DPD PAN Rohil, Mengadakan Rakerda, Target Enam Kursi

Raperda DPD PAN Rohil Target Enam Kursi.

Beritatrends, Rohil – Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rohil mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bertemakan ‘Menyongsong kemenangan Partai Amanat Nasional pada pemilu serentak Tahun 2024, Senin (20 November 2023) Pukul 13 : 00 WIB di laksanakan Aula hotel jalan mawar Bagansiapai-api Rohil.

Acara ini di buka langsung oleh Ketua DPD partai Amanat Naaional (PAN) Rohil Amansyah juga memeberikan pembekalan pembekalan untuk menghadapi pertarungan pemilu di Tahun 2024.

Hari ini Partai amanat melaksanakan Rancangan Kerja Daerah, (Rakerda). pemilu tahun 2024, tentu ada beberapa keputusan yang sudah kami ambil, dalam kaitannya bagaimana cara kita bisa memenangkan pemilu tahun 2024 nanti, sebut Amansyah.

Juga ada beberapa rekomendasi yang akan yang akan kami sampaikan paling tidak Pan harus memenuhi target.

Untuk mencari 6 kursi ada beberapa strategi yang sudah kami sampaikan kepada caleg termasuk saksi

Lanjutnya, juga buat para saksi yang berada di TPS, semua pembiayannya sudah kami siapkan dari partai melalui DPD, kata Amansyah supaya para caleg lebih bisa leluasa berkempanye tanpa memikirkan lagi mencari uang ini salah satu strategi yang kami lakukan.

Selain saksi, kami juga memutuskan beberapa hal yang strategi sepertiuntuk memberikan reword pada caleg yg belum beruntung dalam pemilihan, bagi para caleg menang harus punya tanggung jawab, “kata Amansyah, supaya bagi caleg kurang beruntung merasakan tidak di tinggal kan begitu saja, ” semua ini untuk kebesaran Partai Amanat Nasional karena di PAN penyebutan, saudara ku, tutur Amansyah Angota Dewan DPRD Rohil dari partai PAN.

Baca Juga  Karolin Margret Natasa Bersama Erani Kembalikan Berkas di DPC PDIP

Pos terkait