DPRD Tulang Bawang Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Lampung ke-60

Beritatrends, Tulang Bawang Barat –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung Ke-60 yang berlangsung diaula lantai II gedung DPRD Tubaba, Senin (18/03/2024).

Rapat Paripurna dihadiri oleh PJ Bupati Tubaba, Perwakilan dari Kejari Tubaba, Kapolres Tubaba, j
Jajaran Forkopimda, Ketua TP-PKK Tubaba, Ketua Dharma Wanita Tubaba dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Gubernur Lampung melalui Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat Drs. M. Firsada, mengapresiasi kinerja antara DPRD dan Pemkab Tubaba.

“ Kepada pimpinan DPRD dan jajaran legislatif saya mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam hal pelaksanaan fungsi-fungsi legislatif, baik fungsi pengawasan, penganggaran dan legislasi.

Kerjasama Legislatif dan Eksekutif selama ini, telah berhasil mewujudkan capaian-capaian pembangunan di bidang infrastruktur, ekonomi, sosial dan budaya,” katanya.

M. Firsada menjelaskan, Provinsi Lampung saat ini terus melakukan lompatan-lompatan dalam pembangunan, sehingga menjadi salah satu Provinsi yang maju, antara lain dengan tersedianya Sumber Daya Manusia yang semakin baik karena didukung keberadaan Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta seperti UNILA, ITERA, UIN dan UBL.

“ Perguruan Tinggi tersebut menjadi tujuan menimba ilmu bagi para calon mahasiswa dari luar Provinsi Lampung, serta mampu bersaing dengan Universitas lain di Pulau Jawa. Hal ini terbukti dengan jumlah pendaftar mencapai 35% dari luar daerah,” pungkasnya.

Baca Juga  Tabungan Siswa 494 Juta Kepsek SDN Taddan 2 Camplong Menghilang

Pos terkait