Dr. Gutmen Ucapkan Selamat atas Pelantikan 40 Anggota DPRD Landak

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan didampingi Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak hadiri pelantikan 40 anggota DPRD Kabupaten Landak periode 2024-2029 bertempat di Kantor DPRD Landak, Senin (30/09/2024).

Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa prosesi pelantikan ini merupakan puncak dari rangkaian pemilu 2024 yang secara filosofis adalah penerapan demokrasi di Indonesia.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Landak saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak konstitusional,” ucapnya.

Gutmen juga mengapresiasi KPU, Bawaslu, TNI Polri, Pers dan masyarakat yang telah bersinergi dalam menyukseskan pemilu sehingga berjalan lancar.

“Sinergitas dan kolaborasi antara DPRD dengan kepala daerah juga harus terjalin sehingga bisa lebih responsif untuk menyukseskan agenda pemerintah,” ujarnya.

Terakhir dirinya berharap 40 anggota DPRD Landak yang baru saja dilantik bisa turut mengawal Pilkada 2024 dari awal hingga pelantikan yang sesuai peraturan perundangan undangan.

“Suksesnya Pilkada bukan hanya tanggung jawab penyelenggara namun juga tanggung jawan kita semua,” tegas Gutmen.

Turut hadir dalam pelantikan Plh. Sekda Landak, Kapolres Landak Perwakilan Kodim 1210 Landak, Kepala OPD, KPU, Bawaslu serta undangan lainnya.

Baca Juga  Danrem 043/Gatam Bersama Pangdam II/Swj, Dampingi Wakil Presiden RI, Kh. Ma’ruf Amin olahraga Pagi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *