Drs. Supriyono, Kades Banyudono Terima SK Penambahan Masa Jabatan

Beritatrends, Magetan – Drs. Supriyono, merupakan Kepala Desa Banyudono, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang menerima SK perpanjangan masa jabatan Kepala Desa selama 2 tahun.

Pengukuhan dan penyerahan SK perpanjangan masa jabatan Kepala Desa ini diserahkan secara langsung oleh Pj. Bupati Magetan kepada sebanyak 202 Kepala Desa, yang berlokasi di Pendopo Surya Graha Magetan, Selasa (25/06/2024)

Drs. Supriyono, Kepala Desa Banyudono mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Magetan utamanya Pj. Bupati Magetan yang telah menyerahkan SK penambahan masa jabatan kepala desa ini.

“Tentunya dengan penambahan masa jabatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk kesejahteraan warga masyarakat di Desa Banyudono, dan untuk menyelesaikan program-program yang ada di Desa Banyudono,” jelas Supriyono. Selasa (25/06/2024)

Lebih lanjut, dengan dikukuhkan dan diserahkannya SK penambahan ini tentunya kewenangan dan tanggung jawab akan terus ditingkatkan, serta program-program kerja di Desa Banyudono akan bisa tercapai semaksimal mungkin.

“Dengan diberikannya SK penambahan ini tentunya kewenangan dan tanggung jawab untuk melaksanakan pembangunan desa itu terus ditekankan guna memajukan desa menjadi yang terdepan, serta bisa terus mensejahterakan warga masyarakat di Desa Banyudono,” akhir Supriyono.

Baca Juga  Pemkab Magetan Mulai Susun Rencana Pembangunan Jangka Panjang 2025-2045

Pos terkait