Dua Perseroda Magetan Sabet Top BUMD Awards 2023

Acara puncak penghargaan kali ini yang bertempat di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta Selatan pada Rabu (5/4/2023).

Beritatrends, Magetan – Memasuki edisi ke-8 (delapan) sejak pertama kali digulirkan pada 2016 silam, TOP BUMD Awards kembali dihelat tahun ini.

Tak kurang 208 BUMD dari berbagai Kabupaten/Kota se-Indonesia turut andil dalam acara puncak penghargaan kali ini yang di gelar di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023).

“Sebanyak 208 BUMD turut andil dalam TOP BUMD Awards tahun ini, yang mana keikutsertaan BUMD ini meningkat 14% daripada tahun lalu yaitu sebanyak 180 BUMD,” terang M. Lutfi Handayani, Pemred TOPBUSSINES, selaku Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2023 dalam sambutannya.

Ajang penghargaan prestisius bagi BUMD Kabupaten/Kota kali ini mengambil tajuk ‘Inovasi dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD’, yang bertujuan untuk memacu peran BUMD dalam berinovasi dan terus bergerak maju sehingga mampu berperan penting dalam pembangunan daerahnya.

“Adapun langkah-langkah improvement dari juri untuk BUMD ini adalah diharapkan BUMD mampu meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dengan sesama BUMD, BUMN dan Pihak Swasta sehingga peran BUMD mampu berjalan dengan apa yang rencanakan,” ujar Ketua Tim Juri TOP BUMD Awards 2023, Djohermansyah Djohan.

Pemerintah Kabupaten Magetan melalui 2 (dua) Perseroda-nya yaitu, Perumdam Lawu Tirta dan BPRS Magetan berhasil menyabet penghargaan TOP BUMD Awards 2023 yang diterima langsung oleh Bupati Magetan didampingi jajaran pengurus Perseroda dan OPD terkait.

Dengan penghargaan yang telah didapat Perumdam Lawu Tirta dan BPRS Magetan ini kedepan kedua BUMD tersebut mampu terus berpacu dengan zaman serta mampu berinovasi dalam meningkatkan pelayanannya.

Pos terkait