Irsad Meninggal : Merupakan Korban Dukun Pengganda Uang Mbah Selamet

Warga Desa Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran Lampung, Meninggal Dunia korban Dari Mbah Selamet Si Dukun Penggandaan uang.

Beritatrends, Pesawaran – Irsad (44) dan istri nya Wahyu triningsih (41) warga desa Tanjung Rejo kecamatan negeri Katon kabupaten pesawaran Lampung, menjadi korban dukun pengganda uang Mbah Selamet warga Banjar Negara.

Irsad dan istri nya Wahyu triningsih selama hidupnya menggeluti kerajinan tapis sejak tahun 2014 ,juga membukak kursus bordir di rumah nya

Setelah pihaknya kepolisian menunjukkan foto kepada pelaku Mbah Selamet Akhirnya kedua suami istri ini berhasil di idintifikasi , Pasutri ini tewas di racun potas dan di temukan terkubur di kebun milik tersangka di Desa Balun kecamatan Banjar Negara Jawa tengah.

Adi Rianto adik ipar almarhum Irsad menjelaskan kepada media
” Saudara saya ini menggeluti kerajinan tapis dari tahun 2014 dan membuka kursus bordir di rumah nya” jelas nya kepada media Rabu (5/4/2023).

Kedua nya memintak ijin hendak mengajar kursus di pulau Jawa, lebih dari satu tahun mereka pergi keluarga sudah tidak bisa menghubungi mereka lagi.

” Mereka ijin membuka kursus di pulau Jawa setelah pamitan kami sudah tidak bisa menghubungi nya lagi” tambah nya.

Sanjaya SH selaku kepala desa Tanjung Rejo, memintak kepada pihak terkait agar membantu dalam proses kepulangan jenasa warga nya,dan agar pelaku di hukum setimpal dengan perbuatannya.

” Saya selaku kepala desa Tanjung Rejo,memintak kepada pihak terkait agar membantu dalam proses pemulangan jenazah warga saya,dan jga agar pelaku di hukum sesuai dengan perbuatannya,dan saya himbau kepada semua nya agar tidak tergiur dengan iming-iming masalah penggadaan uang” tutur nya

Baca Juga  Polres Sampang Kembali Kirim 44 Personil Tambahan Dalam Pengamanan BKO Pilkades Bangkalan

Sementara pihak kepolisian akan membantu kepulangan sepasang suami istri kekediamannya,di dusun simbaritno desa Tanjung Rejo kecamatan negeri Katon kabupaten pesawaran Lampung .

Pos terkait