Dukung Pembangunan Mushola Al Muttaqin, Anggota Koramil Gandusari Gelar Gotong Royong Bersama

Beritatrends, Blitar – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersamaan dan keberagaman di masyarakat, anggota Koramil 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar, turut serta dalam kegiatan gotong royong untuk pembangunan Mushola Al Muttaqin.

Kegiatan ini, dilaksanakan dengan penuh semangat, bertempat di Dukuh Kajar Dusun Celeng Desa Tulungrejo Kec. Gandusari Kab. Blitar, Jumat (12/1/2024).

Bati Tuud Koramil 0808/15 Gandusari Pelda Trias saat ditemui ditempat terpisah mengatakan, dalam rangka memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama, anggota Koramil Gandusari merasa terpanggil untuk ikut serta dalam pembangunan mushola ini.

Kegiatan ini, sebagai wujud nyata dari kepedulian dan kontribusi positif terhadap masyarakat setempat.

Kebersamaan ini, juga mencerminkan adanya semangat gotong royong yang melekat dalam budaya masyarakat Indonesia, dimana anggota Koramil dan masyarakat setempat bergandengan tangan untuk mewujudkan pembangunan Mushola Al Muttaqin, demi memenuhi kebutuhan tempat ibadah bagi masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Pelda Trias berharap, dengan adanya kegiatan gotong royong ini, Mushola Al Muttaqin segera selesai dan dapat menjadi sarana tempat ibadah yang nyaman dan aman.

Dan semoga kegiatan ini, juga dapat menginspirasi semangat gotong royong dan kepedulian sosial di wilayah lainnya, pungkasnya.

Pos terkait