Dukung Prabowo-Gibran, Tomi Gandhi dan TAP Kota Blitar Gelar Konsolidasi

Caleg Dapil 7 (Kota/Kabupaten Blitar, Tulungagung) DPRD Jawa Timur dari Partai Gerindra Tomi Gandhi Sasongko, bersama Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Blitar yang tergabung dengan TIm Aksi Politik (TAP) kembali lakukan konsolidasi

Beritatrends, Blitar – Caleg Dapil 7 (Kota/Kabupaten Blitar, Tulungagung) DPRD Jawa Timur dari Partai Gerindra Tomi Gandhi Sasongko, bersama Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Blitar yang tergabung dengan TIm Aksi Politik (TAP) kembali lakukan konsolidasi.

Konsolidasi yang digelar disalah satu RM di Kota Blitar, Rabu(25/10/2023) tersebut merupakan bentuk dukungan pemenangan Prabowo menjadi Presiden tahun 2024.

Tomi Gandhi yang juga sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar memaparkan, konsolidasi dengan TAP kota Blitar dilakukan seiring dengan Pendaftaran Calon Presiden dan Wakil presiden yang berakhir Rabu 25/10/2023.

“Konsolidasi ini untuk memanaskan mesin sayap-sayap pendukung Prabowo Subianto, salah satunya PPIR Kota Blitar agar Prabowo bisa meraih kemenangan di Kota Blitar.

Dipasangkannya Gibran dengan Prabowo menurut Tomi sangat luar biasa, bukannya jargon jargon saja, Gibran merupakan simbol generasi muda yang mengetahui benar tantangan jaman saat ini. Dan yang jelas Prabowo benar benar estafet untuk generasi muda
,”tegasnya

Sementara itu, Kolonel (Purn) Soehardi sebagai Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Kota Blitar mengatakan, bahwa konsolidasi ini untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Selain itu juga untuk membantu para caleg dari Gerindra ikut kontestasi dalam pilihan legislatif.

“Kami dari Tim Aksi Politik akan berusaha memenangkan Prabowo sebagai presiden. Melalui organisasi sayap, baik dari sayap Gerindra maupun dari Prabowo Center Pusat dan sayapnya,”katanya.

Soehardi berharap nantinya dengan adanya konsolidasi bisa memenangkan Prabowo sebagai presiden. Selain itu mampu untuk membantu para caleg dari Gerindra.

Baca Juga  Rumah Belajar Inovatif Bantuan Pertamina Hulu Rokan, di Resmikan Bupati Rohil

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Blitar Tanihing saat di konfirmasi mengatakan, sangat bangga karena sudah kelihatan bahwa dengan berjalannya mesin politik ini kita Yakin 2024 kita Prabowo akan menang menjadi sebagai seorang presiden untuk indonesia raya.

“Yang kita harapkan dengan bergeraknya semua caleg semua mesin politik maka ini akan membawa kemajuan dan dampak yang luar biasa buat kepentingan bangsa dan negara saya yakin dengan bergeraknya semua elemen bangsa semua elemen partai politik pendukung maka Prabowo Subianto akan menjadi seorang presiden,”pungkasnya

Pos terkait