Dukungan Terhadap Paisaludin Maju Jadi Cabup Pesawaran Terus Mengalir

Beritatrends, Pesawaran – Dukungan kepada Paisaludin SH untuk maju sebagai calon Bupati Pesawaran periode 2025-2030 yang akan di laksanakan serentak pada 27 November 2024 mendatang terus mengalir.

Dukungan terhadap paisaludin untuk menjadi calon bupati kabupaten pesawaran tersebut diungkapkan Indra salah seorang tokoh pemuda dari Punduh pedada dan tokoh pemuda kecamatan Gedongtataan Firli daud.

Diri nya (Indra-Red) mengungkapkan akan mendukung sepenuhnya pencalonan Paisaludin sebagai bakal calon bupati pesawaran periode 2025-2030 yang merupakan Asli putra daerah pesawaran yang merupakan ketua partai PAN kabupaten Pesawaran dan juga Anggota DPRD kabupaten Pesawaran 3 periode yang sudah memiliki pengalaman sehingga sangat layak sebagai bupati pesawaran.

“Saya selaku masyarakat kabupaten Pesawaran sangat mendukung atas pencalonan Paisal Udin selaku Bupati pesawaran karena selain dirinya sebagai putra daerah yang pasti memiliki tekad membangun kabupaten pesawaran dirinya juga telah memiliki pengalaman yang cukup untuk membangun kabupaten pesawaran lebih baik lagi,karena paisal telah menjadi anggota DPRD kabupaten pesawaran selama tiga periode bahkan pada pileg tahun ini dirinya memperoleh suara sebanyak 9000 lebih untuk suara pribadi nya (atas nama paisaludin-red)di dapil dua Negri Katon,”ungkap indra.

Indra juga mengatakan bahwa perolehan suara yang paisal peroleh bukan begitu saja ia dapatkan melainkan karena kecintaan masyarakat terhadap dirinya,karena mampu mewujudkan sejumlah pembangunan di daerah pemilihan nya serta kedekatan nya terhadap masyarakat,sehingga sangat layak jika paisaludin,dapat memimpin kabupaten pesawaran.

Sementara itu Firli daud yang merupakan tokoh pemuda kecamatan Gedongtataan juga siap mendukung sepenuh nya pencalonan Paisaludin sebagai calon bupati kabupaten Pesawaran priode 2024-2030,pasalnya Paisaludin merupakan putra daerah yang dianggap mampu untuk memajukan kabupaten pesawaran lebih baik lagi.

Baca Juga  BPSDMP Kominfo dan Mitra Entitas Bahas Program Integrasi Penggerak Ekosistem Alumni DTS

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Pesawaran,untuk menyatukan dukungan terhadap paisaludin yang merupakan putra daerah kabupaten pesawaran sebagai calon bupati kabupaten andan jejama ini.

“Saya berharap seluruh masyarakat kabupaten pesawaran dapat menyatukan dukungan kepada Paisaludin sebagai bupati kabupaten kabupaten pesawaran,karena selama ini bupati kabupaten pesawaran bukan merupakan putra daerah kabupaten Pesawaran sehingga kurang adanya percepatan pembangunan di kabupaten ini,”ujar Firli daud.

“Saya juga sangat berharap bapak Paisaludin SH untuk Menjadi bupati pesawaran agar kabupaten pesawaran lebih baik lagi karena dia (Paisaludin-Red)merupakan salah satu putra terbaik Pesawaran yang tau persis dengan kondisi kabupaten pesawaran,”Pungkasnya.

Pos terkait