Eratkan Sinergitas Kapolres Ponorogo Sambangi Jajaran Forkopimda Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Sehari menjabat, Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si langsung melaksanakan kunjungan dengan jajaran Forkopimda Kab. Ponorogo, Rabu (19/12) pukul 08.30 wib.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Ponorogo bersama dengan Pejabat Utama Polres menyambangi Makodim 0802 Ponorogo diterima Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah, M.Han.

Kemudian menyambangi Kantor Kejari Ponorogo dan diterima oleh Kajari Ponorogo Rindang Onasis, S.H. Dilanjutkan ke Pringgitan Rumdin Bupati Ponorogo yang diterima langsung Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko, S.E, M,M.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan, kunjungannya tersebut selain perkenalan diri sebagai Kapolres yang baru, juga mohon dukungan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Kunjungan ini juga silaturahmi, mempererat tali komunikasi dan sinergitas dengan jajaran Forpimda dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Ponorogo, “pungkas Kapolres.

Baca Juga  Kabar Baik, Kemendagri Sebut Realisasi APBD Tahun 2021 Lebih Tinggi Dibanding Tahun Sebelumnya

Pos terkait