Polsek Sukorejo Lakukan Sterilisasi Perayaan Natal Di Desa Kalimalang

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan dan sterilisasi kegiatan perayaan Natal GKIN (Gereja Kristen Injili Nusantara) Sangkakala 2 Dukuh Sragi Lor Desa Kalimalang, Rabu (20/12).

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H saat dikonfirmasi melalui KSPK Aipda Wahyu Pranoto mengatakan, pengamanan dan sterilisasi yang dilaksanakan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang mengikuti perayaan Natal GKIN (Gereja Kristen Injili Nusantara) Sangkakala 2 di Desa Kalimalang.

“Petugas melaksanakan sterilisasi dan menyisir area luar gereja maupun dalam geraja dengan serta dialogis kepada jemaat yang sedang melakukan persiapan untuk misa natal malam nanti, “kata Aipda Wahyu Pranoto.

Pihaknya menambahkan perayaan Natal tersebut direncanakan dihadiri Pengurus GKIN Sangkakala 2 Desa Kalimalang jema’at Desa Kalimalang, jema’at Desa Sragi, jema’at Desa Morosari dan jemaat sekitarnya.

“Hal ini untuk memastikan tidak ada benda-benda mencurigakan dan membahayakan di area gereja. Kami sudah berkoordinasi dengan pengurus gereja untuk sama sama menjaga keamanan dan kelancaran dalam misa natal malam ini, “imbuhnya.

Sementara itu, Pengurus GKIN Sangkakala 2 Desa Kalimalang mengucapkan terima kasih atas pengamanan dan sterilisasi yang dilaksanakan oleh Polsek Sukorejo.

“Terima kasih kepada Polsek Sukorejo yang telah melaksanakan sterilisasi dan selalu hadir dan memantau kegiatan ibadah rutin kami semoga acara natal nanti dapat berjalan dengan lancar, “tutupnya.

Baca Juga  Polres Magetan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas dan Siagakan Tim Drogba di Kawasan Wisata Sarangan

Pos terkait