Erupsi Gunung Semeru, Bupati Magetan Berangkatkan Relawan dan Paket Bantuan ke Lumajang

Beritatrends, Magetan – Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Masyarakat di Kabupaten Magetan Jawa Timur kirim bantuan yang diberangkatkan langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto. Sabtu (11/12/2021)

Bantuan yang diberangkatkan oleh Bupati Suprawoto tersebut sebagai wujud kepedulian masyarakat yang ada di Kabupaten Magetan yang akan dikirim secara langsung kepada korban bencana alam erupsi Gunung Semeru Lumajang.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si mengatakan kali ini memberangkatkan bantuan yang akan diberikan secara langsung kepada korban bencana alam yang ada di Gunung Semeru Lumajang, Jawa Timur. Sabtu (11/12/2021)

“Bantuan tersebut berupa bahan pangan, kebutuhan pribadi, tikar, makanan anak-anak, alat tulis, dan bantuan mendesak lainnya. Seluruh bantuan diangkut menuju kota Lumajang.” ucapnya.

Ia menjelaskan, ini merupakan inisiatif dari Relawan 24 jam dan Pemerintah Kabupaten Magetan mendukung sepenuhnya dalam kegiatan kali ini.

“Karena kita memiliki niat baik untuk membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang terkena musibah. Teman – teman relawan ini juga sudah berkoordinasi dengan BPBD Lumajang, sehingga apa yang diperlukan sudah sesuai dengan harapan disana.” imbuhnya.

Suprawoto juga mengucapkan, terimakasih atas seluruh upaya dari Masyarakat yang ada di Kabupaten Magetan serta Relawan 24 Jam Magetan yang telah ikut serta membantu saudara kita yang sedang terkena musibah.

“Semoga dengan bantuan dan rangkulan tangan Masyarakat Magetan ini bisa bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang ada di Gunung Semeru Lumajang.” tutupnya.

Pos terkait