Warga Resah Anjing Suka Ngejar dan Buang Kotoran dirumah Warga

Beritatrends, Medan – Warga Jalan Ladang Kelurahan Mangga ,Kecamatan Medan Tuntungan ,Kota Medan ,Sumatera Utara belakangan mendadak resah.

Pasalnya, hewan peliharaan yang diduga milik salah seorang warga setempat, yang juga tinggal di Jalan Ladang, kerap buang kotoran sembarangan di halaman dan pekaran rumah warga dan selalu mengobrak abrik tong sampah milik warga setempat.

Pemilik hewan peliharaan anjing tersebut, diduga tidak peduli dan tidak mau tau akan keresahan warga setempat di Jalan Ladang, Kelurahan Mangga .

Leo Sembiring, Pria yang berprofesi sebagai Wartawan yang juga warga setempat mengaku sangat resah akan berkeliaran nya anjing yang diduga milik warga setempat tersebut.

” Saya sebagai warga setempat sangat resah, anjingnya tiap hari masuk ke pekarangan rumah saya, tong sampah kami tiap hari di obrak abrik anjing itu , hari ini dia buang kotoran di pekarangan rumah kami dan pemilik hewan itu kayaknya tidak mau tau, kadan kalau ada orang yang lewat anjingnya itu sering mengejar ngejar warga ,” Tandasnya Jumat ,10 Desember 2021,Pukul 18.00 Wib

Leo juga mengaku sudah sering menemukan kotoran anjing di halaman rumah tempat ia tinggal.

“Sering saya melihat anjing nya buang kotoran di halaman rumah saya dan menyerakkan sampah yang ada di tong sampah pekarangan rumah kami, kadang saya harus teriak mengusir anjing nya, saya menduga pemilik anjing tersebut ” Bangga” hewan peliharaan nya meresahkan warga setempat dan dia tidak pernah mau tau apa pun soal anjing nya itu,” Ungkap Leo

Leo juga menjelaskan bahwa dirinya sudah pernah memberitahukan keresahan nya tersebut kepada Camat Medan Tuntungan dan Lurah Mangga dan Kepling setempat , akan tetapi leo mengaku tidak ada respon dari camat medan tuntungan Lurah dan Kepling dan dalam waktu dekat leo mengaku akan menyurati ataupun mendatangi instansi terkait untuk menanyakan ada apa tidak ijin warga itu untuk memelihara anjing.

“Sudah pernah saya hubungi melalui Wa Bapak Camat Medan Tuntungan,Lurah Mangga tetapi saya tidak mendapatkan jawaban. Kepling lingkugan 1, Kelurahan Mangga sejak ia terpilih langsung memblokir handphone dan wa saya sehingga saya tidak bisa melaporkan mengenai kerasahan saya selaku warga lingkungan 1 padanya,” Kesal Leo.

Leo juga berharap agar Kepling setempat peduli akan keresahan warga dan saya juga berharap ada tindakan dari Polsek Medan Tuntungan, Pemko Medan dan Pihak Kecamatan untuk menjawab keresahan nya tersebut.

“Saya berharap agar Bapak Walikota Medan Bobby Nasution segera menegur Kepling yang tidak peduli akan keresahan warganya. terlebih yang suka memblokir hp dan wa,” Pungkas pria kelahiran 17 Agustus tersebut.

Pos terkait