Fauzi Efrizal S Sos Msi, Resmi di Lantik, ini Pesan Bupati Rohil.

Fauzi Efrizal S Sos Msi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir 

Beritatrends Rohil – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil Afrizal Sintong melaksana kan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Rokan Hilir Rabu 25 Jan 2023 Pkl 17 : 00 Wib Sore berlangsung di gedung Misran Rais Jalan Nasional Bagan siapi api.

Bupati Rokan Hilir dalam kata sambutan nya mengatakan, berharap kepada sekda yang baru di lantik  mengantikan pejabat sementara (Sekda) Pery Hendra Parya agar  dapat melanjutkan program pemerintah demi kemajuan Rohil,”sebut Bupati.

Apa lagi sekda yang baru ini Asli dari putra daerah Kubu Rohil

Ibarat kata orang tua kita dahulu,sambung Bupati,”Kubu, Bangko, Tanah Putih adalah serangkaian pembentukan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Bupati juga berharap kepada Sekda baru, Fauzi Efrizal S Sos MSI, agar bisa bersenergi dalam membantu tugas tugas Pemerintahan

Jabatan Sekda sangat berperan dan jabatan tertinggi di lingkungan ASN di Pemerintah Kabupten Rokan Hilir, “sebut Afrizal.

Terpisah, “Fauzi Efrizal menyampaikan ke awak media, ia nya siap untuk mengemban tugas sesuai amanah yang di berikan Pimpinan.

Saya siap untuk bekerja keras dan mohon dukungan nya “tentunya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai sekretaris daerah (Sekda) “ucap sekda baru ini.

Hadir dalam acara pelantikan, Forkopimda, OPD lingkungan Pemkab Rohil, Pejabat Vertikal, Ormas,tokoh masyarakat, OKP dan  serta undangan lain nya.

Baca Juga  Lima Perwakilan SRPB Jatim Ikut Pelatihan Matra Laut Puspenerbal

Pos terkait