Final Pertandingan Mini Soccer di Paneka, Mendapatkan support Dan di Hadiri Sujatno

Beritatrends,Magetan- Calon Bupati Nomor Urut 3 yang juga Ketua Askab PSSI Magetan Sujatno hadir dan memberikan Suport pada final pertandingan Mini Soccer di Lapangan Panekan Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.36 tim mini soccer ikut bertanding dalam kesempatan tersebut.Pertandingan dengan pemain muda di bawah usia 20 tahun.

” Kami sangat mengapresiasi dan semangat pada tim dalam bertanding,” ujar Sujatno.Terlihat seluruh panitia dan animo masyarakat sangat luar biasa. Semangatnya dalam mengikuti sepak bola mini ini begitu tinggi.tim yang bertanding sama-sama menampilkan penampilan yang sangat baik, saling berbalas peluang demi peluang untuk mencetak gol.

Hal ini tentu akan menyokong program Askab PSSI dan sekaligus mengembangkan persepakbolaan di Kabupaten Magetan. Club club yang ada akan kita bina kita kembangkan sehingga mencipatakan bibit unggul yang berprestasi.” Magetan akan JADI JUARA,” Tegas Sujatno.

Ini juga sudah sesuai dan dituangkan dalam visi misinya Pasangan Sujatno – Ida, akan menjadi juara dalam bidang olahraga.Semoga turnamen seperti ini bisa dilaksanakan rutin tiap tahun. Apalagi dalam lima tahun terakhir sepak bola di Magetan seakan hidup segan mati tak mau.” Nanti jika terpilih pasangan Sujatno – Ida bertekat mengembangkan sepak bola Magetan lebih bisa jadi juara,” kata Sujatno.

Juwari ketua penyelenggara mini Soccer Panekan menyampaikan ada harapan baru persepakbolaan Magetan, apalagi sejak Askab PSSI dipegang oleh Pak Jatno.Mulai ada geliat sepakbola, dengan banyaknya kompetisi lokal di beberapa wilayah.” Harapan kami Pak Jatno jadi Bupati Magetan dan sepak bolanya semakin berkembang dan maju,” harap Juwari.

Baca Juga  Selamat Datang Letkol Inf Dwi Soerjono, Selamat Jalan Letkol Inf Hirta J. A., S. Sos., M. Han.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *