Fisik TMMD Ke-113 Di Ponorogo Mulai Dikerjakan Personil TNI

Fisik TMMD Ke-113 Di Ponorogo yang mulai dikerjakan personil

Beritatrends, Ponorogo – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo dengan 10 sasaran fisik resmi dibuka.

Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Sutami Pena menjelaskan, sasaran fisik TMMD ke – 113 di Desa Cepoko tersebut terdiri 10 sasaran fisik, yang terdiri dari pembangunan 1 unit jembatan sepanjang 7,6 meter, lebar 4 meter dengan tinggi 4 meter, peningkatan jalan sepanjang 867 meter dengan lebar 2,5 meter, 2 sasaran peningkatan jalan sepanjang 286 meter dengan lebar 3 meter dan peningkatan jalan sepanjang 206 meter dengan lebar 2,5 meter, 5 sasaran pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ukuran 5 X 7 meter dan pembangunan tempat wudhu dan toilet mushola ukuran 4 X 4 meter.

“Semua sasaran fisik TMMD Desa Cepoko itu harus selesai sebelum TMMD ditutup. Untuk mencapai target itu kami juga memulai sejumlah kegiatan fisik dengan menggelar Pra TMMD, agar tuntas sebelum TMMD usai, “katanya.

Kapten Arm Sutami Pena menambahkan,sasaran fisik TMMD ke-113, seluruh personil baik dari Kodim maupun anggota Satgas yang terlibat harus kerja ekstra keras.

“Diharapkan keterlibatan warga harus maksimal, sehingga dapat mengejar penyelesaian target, “pungkasnya. (sul)

Pos terkait