Gali Inspirasi Bupati Mojokerto Ngopi Bareng Wartawan

Bupati Mojokerto Hj.Ikfina Fatmawati berikan sambutan pada acara Ngopi bareng di pendopo Pemkab Mojokerto(ft: susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto-Gali Inspirasi dan Masukan Bupati dan Wabup Mojokerto menggelar acara Ngopi bareng bersama awak media.

Acara yang digelar di Pendopo Majatama Jalan A. Yani Nomor 16 Mojokerto ini ,bertujuan menampung inspirasi serta masukan dari para wartawan yang bertugas di seputar Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto dr.Hj.Ikfina Fatmawati menyampaikan, terima kasih kepada para wartawan yang selama ini telah menyampaikan informasi kepada publik tentang Kabupaten Mojokerto sehingga dapat diketahui masyarakat luas.

“Ini acara ngopi, jadi kita suasananya santai nggak usah formal,” ujar Bupati Ikfina,selasa malam(28/12/2021).

Melalui acara tersebut, bupati mengharapkan masukan dari para wartawan yang hadir, terkait kepemimpinannya ke depan untuk kemajuan Kabupaten Mojokerto.

“Alhamdulilah kita bersama-sama bisa bersinergi,dimana teman-teman wartawan bisa memberikan masukan yang baik sekali untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Bupati Ikfina,menegaskan kedepannya pemerintah dalam hal ini Pemkab Kabupaten mojokerto akan meningkatkan kwalitas SDM di semua sisi,serta prioritas pembangunan dipusatkan di desa-desa.Sebab menurut Bupati majunya kabupaten diawali dari majunya pembangunan ditingkat Desa.

“Monggo(silakan) kalau teman-teman Wartawan mau ada peningkatan kita siap mefasilitasi,yang penting ada pengajuan sehingga bisa terjadwal dengan baik,”tegas Ikfina.

Sedangkan Wakil Bupati Mojokerto H.Muhammad Albarra, pada acara ngopi bareng bersama wartawan Bupati Ikfina mengatakan,tidak bisa turut hadir dalam acara itu,karena ada kesibukan lain bersama masyarakat di Kecamatan Pungging.

“Mohon maaf ya,.! pak wabup tidak bisa hadir ditengga -tengga kita,karena beliau ada kegiatan bersama masyarakat pungging,karena beliau memang selalu turun kebawah bersama masyarakat,”tutupnya.

Di sisi lain, dalam sesi tanya jawab, pertanyaan pertama dilontarkan oleh wartawan inews dan juga Ketua PWI Mojokerto raya ,Sholahuddin Wijaya mengkritisi kurangnya gebrakan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Mojokerto di Tahun 2021 ini.

“Seharusnya wisata candi yang ada itu dimaksimalkan potensinya. Misalnya candi Brahu, cobalah buat event jazz di candi brahu agar nama Kabupaten Mojokerto semakin terkenal.”harap Sholahudin Wijaya.

Sholahudin wijaya juga mengusulkan,agar Bupati Ikfina setiap bulan teman-teman media ini diajak press tour ke desa-desa di luar Kabupaten Mojokerto,yang mempunyai potensi wisata atau potensi lainnya ,yang nantinya bisa diaplikasikan di desa wisata Kabupaten Mojokerto.

“Biar kami bisa mempublikasikan dan banyak yang berkunjung nantinya ke desa wisata di mojokerto,” harapnya.

Dipenghujung acara ngopi bareng sebelum acara ditutup,terlebih dulu dilalaksanakan pengundian doorprize untuk wartawan,yang sudah disiapkan pemkab melalui bank jatim cabang Mojokerto.

Pos terkait