Gawat ! Polisi Temukan Lima Mayat Yang Disembunyikan Di Kampus Universitas Prima Medan ?

Beritatrends, Medan – Lima mayat ditemukan petugas kepolisian pasca berlangsungnya penggeledahan di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH saat di konfirmasi wartawan, Selasa (12/12/2023).

“Dari hasil penggeledahan dan penelusuran di lantai 15, kita temukan ada lima mayat yang diantaranya empat laki-laki dan satu perempuan. Tanpa identitas,” kata Kompol Fathir.

Dirinya mengatakan saat ini masih menunggu kejelasan dari pihak kampus soal adanya lima mayat yang diduga disembunyikan di sebuah ruangan.

“Kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah ini dari mana, siapa identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus,” ucapnya.

Diberitakan, pada Senin (11/12) di Kampus Universitas Prima (UNPRI) di Jalan Sampul No.3, Kelurahan Sei Putih Kecamatan Medan Petisah dihebohkan adanya satu unggahan video yang diduga penemuan mayat di lantai 9.

Petugas kepolisian dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi untuk mengkroscek terkait kebenaran video tersebut.

Di lokasi, penasehat hukum UNPRI Medan, Herman Brahmana membenarkan bahwa kedatangan polisi hari ini untuk mengkroscek terkait video dugaan mayat itu.

“Ini katanya polisi memang mau melakukan penggeledahan. Cuma tadi saya sudah katakan bahwa kami keberatan. Karena harus ada izin dari Ketua PN Medan,” ujarnya.

Baca Juga  Calon Paskibra Asal Magetan Berhasil Masuk Seleksi Tingkat Nasional

Pos terkait