Gebyar Pesawaran ke -15 Gahun, Kecamatan Way Lima Gelar Lomba Masak Jenis Masakan Ceruit

Dalam semarak gebyar Pesawaran ke -15 Kecamatan Way Lima gelar lomba masak jenis masakan ceruit

Beritatrends, Pesawaran Lampung
Setelah dua tahun masa pandemi covid 19 melandan Indonesia tak terkecuali Pesawaran, tentunya peringatan HUT Pesawaran hanya bisa lewat pertemuan lewat meeting zoom tidak bisa lewat pertemuan tatap muka.

Kali ini peringatan Gebyar HUT ke 15 Tahun Kabupaten Pesawaran tidak hanya di kantor pemda setempat saja, tapi diadakan di seluruh Kecamatan se-kabupaten dan disejumlah 144 desa yang ada di Pesawaran

Seperti yang diakukan di Kecamatan Way Lima Pesawaran, menggelar lomba memasak dengan menu masakan ceruit ciri kas Lampung, pada hari Rabu (20/72022).

Hadir dalam acara Camat Way Lima, M Alkafi, Sekcam Way Lima, Ketua Apdesi Way Lima, Subhan Feri dan seluruh Kepala Desa sekecamatan way lima serta ibu Kader PKK Kecamatan Way Lima.

Camat Way Lima, M Alkafi menyampaikan, bahwa acara lomba memasak dengan menu masakan ceruit ini adalah merupakan serangkaian dalam rangka Moment DIrgahayu HUT Pesawaran Ke 15 Tahun.

Ditempat yang sama Ammrullah SE,selaku Tuan rumah dalam acara perlombaan memasak mengatakan kepada Media Trends Tv bahwa lomba memasak ini merupakan rangkaian semarak Desa- desa dalam rangka HUT Pesawaran ke 15, sekaligus sebagai ajang buat kawan – kawan Kepala Desa se-kecamatan
Way Lima juga buat ibu-ibu Kader PKK yang ada di Kecamatan Way Lima.

Baca Juga  Pj Bupati Magetan Berangkatkan Pemudik Balik Rantau ke Jakarta

Pos terkait