Gemkara Akan Mendukung Penuh Ikhwan Lubis Menjadi Wakil Rakyat DPR-RI Dari Batu Bara

Lembaga masyarakat Gerakan Masyarakat Menuju Sejahtera Baru bara (Gemkara)

Beritatrends, Sumut – Perintis Kemerdekaan Pemekaran kabupaten Batu bara salah satu nya. Berkat adanya dukungan Penuh dari Sebuah lembaga masyarakat Gerakan Masyarakat Menuju Sejahtera Baru bara ( GEMKARA ). dari 13 Divisi yang ada di Kabupaten tersebut . Hingga tidak bisa di pungkiri Gemkara adalah salah satu Gerakan inti untuk kemajuan Kabupaten yang mekar dari Asahan tersebut.

Melalui Azmi Ketua Umum Gemkara Khairul muslim dari 13 Divisi Gemkara menjelaskan Gemkara akan Mendukung Penuh Siapapun yang telah berbuat untuk Kabupaten Batu bara ini . Seperti H. Ikhwan Lubis SH.MH. mantan Kapolres Batu bara , Ia telah banyak berbuat untuk kemajuan Kabupaten ini , Bukan saja Pada saat tahun politik sekarang ini , namun Sejak dirinya memijakan Kakinya di Kabupaten ini sudah kami pantau dan Kami sangat siap untuk membawa Dirinya ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR-RI ) Karna kami yakin beliau adalah orang yang cocok. Menjadi aspirasi masyarakat di sini . Berbuat kebaikan. Seperti yang ia lakukan sampai sekarang dengan terus memperhatikan masyarakat bawah ini sangat mengundang simpati dan rasa haru kami sebagai anak bangsa di kabupaten batu bara ini .

Katanya lagi ” Gemkara akan siap mendukung H. Ikhwan Lubis SH MH. di Pencalonan Legislatif tahun 2024 mendatang. Dan Gemkara. Berprinsif Akan tetap mendukung orang yang telah memajukan Kabupaten Batu bara ini .Jelasnya.

Sementara Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH Yang melakukan Kegiatan Sosial nya Pada Rabu ( 11/10 / 2023 ) di Kota tanjung tiram Kab. Batu bara. Menerima Gemkara dan bergabung melakukan pembagian Sembako dan. Kursi roda serta Payung dan sepandung oleh masyarakat yang membutuh kan.

Baca Juga  Sempat Gagal, KPU Magetan Terima Lagi Pengajuan Berkas Bacaleg Partai Buruh

Dalam kegiatanya H. Ikhwan Lubis SH.MH. Mengatakan ” Untuk Saudara saya yang mendukung Seperti Gemkara ini kami sangat berterimakasi sekali , apa lagi kita ketahui Gemkara ini adalah Perintis masyarakat. Yang Paling mendukung pemekaran Batu bara, sudah pasti ini adalah simbol masyarakat daerah ini sendiri . Semoga cita cita kita bersama yang harus bisa mensejahterakan masyarakat Dhuafa serta memproritaskan anak yatim piatu dapat tercapai dan menjadi sebuah Perubahan kepada bangsa kita dengan terus bisa peduli kaum yang kurang mampu. Tandasnya.

Pos terkait