Gencar Target 75 % , Vaksinasi Serentak Kembali di Lakukan Polres Batu bara Di Desa dan Dusun

Beritatrends, Batu bara – Mengawali hari kerjanya Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. yang di dampingi Waka Polres Kompol .Rudy Chandra SH.MM. dan Para Kapolsek Jajaran Polres Batu bara , melakukan kembali Cek Vaksinasi Serentak di Berbagai Desa dan Dusun Se Kab. Batu bara , pada Kamis ( 9/12/2021 )pagi tadi.

Dalam Kegiatan nya Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang Vaksinasi , Desa dan Dusun Kali ini yang menjadi target kunjungannya , Desa Tanah Gambus ( simpang Gambus ) kec. Lima Pulug , Desa Suka maju Kec. Tanjung Tiram , Desa Suka raja Kec. Sei Bejangkar dan Desa Bangun Sari Kec. Talawi , Kab. Batu bara sampai menjelang sore ini masih terus di lakukan oleh Vaksinator yang terdiri dari Tim kesehatan Polres Batu bara dan Tim Vaksinator Kelinik yang ada di masing mading Daerah tersebut.

Dalam Penyampaiannya kepada Masyarakat Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. mengatakan ‘” Kita Harus Tuntaskan target Vaksinasi di wilayah kita minimal 75 % atau di atasnya lah, kami juga berpesan kepada masyarakat tentang Gunanya Vaksinasi , yang nantinya akan menjadi Bekal kekuatan tubuh dan yang paling terpenting adalah Barkot Vaksinasi ini bakal menjadi kegunaan kita dalam mengurus adminitrasi di pemerintahan Republik Indonesia , Sama seperti kita mengurus identitas Pribadi kita dalam kegiatan luar maupun Dalam Negri ini sendiri , jadi segerah lah ikuti Vaksinasi ini agar nantinya semua menjadi aman dan lancar dalam melakukan urusan apapun. Ungkap nya .

Kepala Desa Simpang Gambus Idris Dile yang sempat ditanya tim Media mengatakan ” Warga Di Desanya saat ini hampir semua sudah melaksanakan Vaksinasi kalau tidak salah sekitar 75% yang ikut Vaksinasi sejak tahun lalu. Namun sebagian lansia yang ada dalam sini masih terus kita lakukan Pemaksinan langsung dari Rumah ke rumah , sebab ada yang tidak bisa berjalan jauh ataupun menunggu lama , nah kami akan upayakan melakukan Vaksinasi terhadap masyarakat Lansia , dan di sini Vaksin terbanyak adalah dari Polres Batu bara dan kami selalu siap melakukan kerja sama baik terhadap kegiatan Polres Batu bara yang kali ini di pimpin Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH. tandasnya .

Baca Juga  Wow ! Pria ini Mendadak Diangkut Satreskrim Polresta Deli Serdang , Rupanya Kasusnya Mencuri Hp Seorang Wanita Muda

Pos terkait