H. M. Soleh Secara Sah Menerima Mandat Untuk Menakodahi DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto

H.Soleh (ft: tenggah) bersama Wabup Mojokerto H.Muhammad Albarra(Gus Barra) dan Pengasuh Ponpes Amanahtul Ummah, Prof.KH Asep Saefudin Chalim

Beritatrends,Mojokerto – H.M. Soleh,SH., secara sah telah menerima mandat dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, periode tahun 2022-2027.

Dengan terpilihnya H Soleh sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, berpeluang besar akan semakin meroketnya perolehan kursi DPRD Kabupaten Mojokerto, di Pileg 2024 nanti.

Abah Soleh,begitu orang memanggilnya, yang di kenal luas oleh Masyarakat Kabupaten Mojokerto merupakan pengusaha beton cor dan sebagai pribadi yang sabar, merakyat dan dermawan ini, akan dapat mengibarkan Partai Demokrat ke puncak tertinggi.

Saat ditemui awak media, pria yang berpenampilan sederhana ini, mengatakan akan langsung tancap gas menyiapkan langkah yang strategis untuk mendulang perolean suara untuk Partai Demokrat pada pemilu 2024 nanti.Diantaranya, adalah dengan memperkuat internal Partai bersama elemen organisasi sayap Demokrat.

“Disamping memperkokoh internal partai, kami juga akan memperkuat hubungan dengan tokoh milenial, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh agama serta lintas komunitas lainnya. Langkah langkah strategis akan langsung dilakakukannya untuk perjuangan Pilkada 2024 nanti,” ungkap Aba Soleh,Rabu (13/7/2022).

Selain itu, konsolidasi dari mulai akar rumput terus dilakukannya, serta sejumlah langkah-langkah digitalisasi terhadap partai berlambang mercy itu juga menjadi perhatian serius. Rencananya, akan segera memaksimalkan dengan mengoptimalkan website resmi DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto dan menggerakkan seluruh jejaring media sosial.

“Alhamdulillah, matur nuwon doa dan supportnya semua, saya sudah diberi amanah sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto. Semoga kami dapat bekerja dengan baik. Kami akan langsung tancap gas, terutama dalam menjaring suara di Pileg 2024, serta akan bekerja maksimal untuk memenangkan semua Pilkada 2024 nanti,” pungkasnya.

Pos terkait