Hari Bakti PUPR ke 77 : Kabupaten Magetan Mengadakan Jalan Santai.

Diberangkat langsung Oleh Muhtar Wahid  S.ST., MT, 

Beritatrends, Magetan – Dalam Rangka Hari Bakti PUPR ke 77, Dinas pekerja umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Magetan Mengadakan Jalan Santai, Sabtu (2 Desember 2022).

Acara Diselenggarakan Mulai tanggal 1-3 Desember 2022, Jalan Santai Diberangkat langsung Oleh Muhtar Wahid  S.ST., MT,  dengan rute Ke Utara-Selatan-Finish kantor PUPR, diikuti Seluruh karyawan karyawati dan Dharma wanita PUPR Magetan.

Muhtar mangatakan, dalam rangka hari bakti PUPR ini seperti gayung bersambut, kami merencanakan event dalam hari bakti PUPR setiap tanggal 3 Desember.

Pak Bupati Menyampaikan bahwa untuk membangkitkan ekonomi UMKM masyarakat setelah Covid, diupayakan setiap OPD membuat event.

Tujuannya agar ekonomi ini bangkit kembali ini disebut gayung bersambut, event ini dilaksanakan mulai tanggal 1 ada hiburan, hiburan itu juga mengambil dari kesenian masyarakat, juga ada pasar kecil kecil an.

“Hari ini Kita gerak jalan bersama karyawan karyawati dan dharma wanita, besok acara puncaknya kita akan mengadakan santunan, Santunan itu yang pertama kepada anak yatim yang sudah menjadi binaan kita selama ini, Sudah 7 tahun menjadi yatim piatu anak asuh dari masjid Al Amanah Dinas PUPR selama 7 tahun,”pungkasnya.

Pos terkait