Pengusaha Andy Roby,S.H.,Berikan Bantuan Sabes Untuk Menutup Jalan Berlubang Pekon Fajarbaru

Bantuan Sabes Untuk Menutup Jalan Berlubang Pekon Fajarbaru

Beritatrends, Pringsewu – Pengusaha Andy Roby,S.H. dan juga Bacaleg PDI-P Provinsi Lampung bantuan sabes ke Pekon Fajarbaru Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu Lampung, Jum’at (10/3/2023).

Saat di hubungi media ini Kepala Pekon Fajarbaru Idham Khalid, Jum’at siang(10/3) mengatakan “Jalan Penghubung antar Pekon Fajarbaru dan Pekon Fajarmulia ini sepanjang kurang lebih 10 km berlubang memperihatinkan,sejak lama sebelum Bendungan Way Sekampung ini ada,sudah 2 dan 3 tahun yang lalu sampai hari ini.

Alhamdulillah berkat bantuan salah satu pengusaha Andy Roby,S.H.,bisa kita sabes nanti nya dengan dorongan dan semangat masyarakat untuk bekerja sama memperbaiki jalan berlubang ini saya ucapankan terimakasih atas perhatian pengusaha Andy Roby,S.H., dimana kegiatan penyabesan di Pekon Fajarbaru tidak menggunakan anggaran dana desa murni bantuan Pengusaha Andy Roby dan dibantu masyarakat untuk gotong royong.

Saya mengatakan kebutuhan Sabes mencapai kurang lebih 60 rit mobil,kita lihat hari ini sudah dikirimkan material Sabesnya semoga ini menjadi amal baik membangun desa kedepan dan saya ucapkan terimakasih banyak, ujarnya.

Untuk diketahui publik jalan Fajarbaru sampai Fajarmulia adalah jalan Kabupaten sebelum Pembangunan Jembatan waysekampung di bendungan ini dibangun sudah berlubang hingga saat ini tanpa ada perhatian dari OPD terkait.

Media lain juga telah berulang kali memberikan karya jurnalisnya supaya jalan penghubung desa ini bisa di perbaiki cepat karena sangat penting setiap hari dilalui masyarakat dan anak sekolah melintas baik ke kantor, sekolah dan ke kebun.

Baca Juga  BMH Bersama Hidayatullah Langkat Gelar Syukuran Penggunaan Perdana Masjid Al-Fatah

Pos terkait