Hari Jadi Ke-24, Pemkab Landak Usung Tema Persatuan

Sambut Hari Jadi Ke-24, Pemkab Landak Usung Tema Persatuan

Beritatrends, Landak – Untuk menyambut hari jadi ke-24 tahun, Pemerintah Kabupaten Landak mengusung tema Kabupaten Landak Bersatu Untuk Maju. Adapun tema ini dipilih berdasarkan tema besar HUT RI Ke-78 yakni Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, dengan meneruskan tema besar yang berfokus pada hal yang lebih spesifik ini diharapkan mampu membawa perbaikan bagi Kabupaten Landak.

Terkait tema tersebut, Pj. Bupati Landak Samuel mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Landak terus berbenah guna menuju kabupaten yang lebih baik.

“Kita ingin semua elemen tanpa terkecuali untuk bersatu baik dalam sektor perekonomian, sosial maupun pendidikan guna mewujudkan Kabupaten Landak yang maju,” ujar Samuel.

Lebih lanjut, Samuel berharap melalui tema Kabupaten Landak Bersatu Untuk Maju tersebut mampu memberikan semangat serta impian bersama.

“Dengan tema ini kita berharap semua pihak mulai dari warga hingga pemerintah bersatu dalam membangun Kabupaten Landak. Dengan bersatunya kita maka apa yang ingin kita capai dapat terlaksana baik untuk saat ini maupun masa yang akan datang,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius saat ditemui menjelaskan dalam menyambut ulang tahun daerah Kabupaten Landak ini pihaknya sudah membentuk panitia.

“Supaya kegiatan kita berjalan lancar maka dibentuk panitia pelaksana HUT ke-24 Kabupaten Landak. Nah, tujuannya yakni supaya kegiatan dapat terakomodir dan dikemas dengan baik,” kata Vinsensius.

Vinsensius menambahkan bahwa dalam rangka menyambut ulang tahun Kabupaten Landak ini juga akan diselenggarakan dan diisi oleh berbagai acara.

“Nanti akan kita adakan berbagai acara seperti Panggung Hiburan, Wahana Permainan, Pameran UMKM, Lomba Fashion Show Anak/Remaja/Dewasa, Lomba Karaoke Anak-anak hingga dewasa, Lomba Mewarnai, Lomba Senam Kreasi, dan lainnya,” ucapnya.

Sedangkan terkait tema dan logo Hari Ulang Tahun ke-24 Kabupaten Landak ini juga secara resmi diluncurkan melalui Surat Resmi Nomor : 400.14.1.1/750/Pem-Kesra/2023 perihal Penyampaian Tema dan Logo Peringatan HUT Ke-24 Kabupaten Landak.

Logo dan Panduan dapat diunduh pada tautan berikut https://s.id/logo_24_kabupaten_landak

Pos terkait