Pj Bupati Lantik Hermawan Sebagai Pj Sekda Magetan

Hermawan Sebagai Pj Sekda Magetan

Beritatrends, Magetan – Penjabat (Pj) Bupati Magetan Hergunadi resmi melantik Hermawan sebagai Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Magetan, di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha, Jumat (06/10/2023).

Pelantikan ini didasarkan pada SK Bupati Nomor : 821/286/KEPT/403.203/2023 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan.

Pelantikan Pj.Sekda juga telah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, bahwa tidak lain karena Sekretaris Daerah definitif melaksanakan tugas sebagai Penjabat Bupati Magetan.

Kepada Hermawan, Pj Bupati Hergunadi berpesan agar terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas ini sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, serta pelihara kebersamaan dalam melaksanakan tugas maupun pengabdian,” pesannya.

Hergunadi juga mengajak seluruh OPD berkerja sama untuk mendukung tugas dan amanah yang diemban Pj. Sekda saat ini agar dapat berjalan dengan sukses.

Sementara itu, Hermawan diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Magetan juga sempat ditunjuk menjadi Pelaksana Harian (Plh) Sekda Magetan.

Pihaknya mengaku memiliki tantangan tersendiri karena sementara ini harus merangkap jabatan.

“Yang penting harus bisa membagi waktu kemudian mendelegasikan kewenangan yang bisa didelegasikan, sehingga dua jabatan ini bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga  Kapolda Sumut Dorong Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Terwujud

Pos terkait