HKG PKK Ke- 52 Tingkat Nasional di Solo Diapresiasi Rosalia Samuel

Rosalia Samuel Apresiasi Pelaksanaan HKG PKK ke-52 Tingkat Nasional di Solo

 Beritatrends, Surakarta –  Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak Ny. Rosalia Samuel apresiasi pelaksanaan HKG ke-52 dan Jambore Nasional PKK tahun 2024 di Kota Solo Jawa Tengah, Kamis (16/05/2024).

Kegiatan yang dimulai sejak tanggal 14 hingga 16 diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari lomba hingga acara hiburan dengan dihadiri ketua dan pengurus PKK provinsi dan kabupaten se Indonesia.

Menanggapi hal tersebut Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak Ny. Rosalia Samuel bersyukur kegiatan ini bisa berjalan menggembirakan serta lancar.

“Hal ini karena semua acara dikemas dengan sangat baik dan ditunjang dengan saran yang representatif serta partisipasi dari PKK daerah yang cukup tinggi,” ucapnya.

Rosalia berharap pelaksanaan program PKK tetap bisa saling bersinergi dan saling mendukung baik tingkat pusat, provinsi dan kabupaten kota.

“Sehingga dalam merealisasikan program kerja PKK bisa berjalan lancar dan terlaksana,” harapnya.

Terakhir dirinya selaku Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak berserta seluruh pengurus, anggota dan kader mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TP-PKK Kota Solo, Jateng dan nasional atas sambutan dan keramahtamahannya.

“Dengan demikian membuat rasa nyaman dan semangat dalam mengikuti semua kegiatan hal ini dapat menjadi contoh menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan suatu kegiatan besar,” pungkasnya.

 

Baca Juga  Darwis-Rizal Hadiri Pengukuhan Pejabat Perumda Air Minum Tirta Bengkayang

Pos terkait