HPN 2023 Dipusatkan di Medan, Kajati Sumut Ikuti Apel Gelar Pasukan Barita Toba

Kajati Sumut Ikuti Apel Gelar Pasukan Barita Toba

Beritatrends,Medan – Dalam rangka persiapan peringatan Hari Pers Nasional 2023 yang dipusatkan di Medan, Sumatera Utara, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH bersama unsur Forkopimda Sumut mengikuti Apel Gelar Pasukan Barita Toba dan Pengamanan VVIP di Lapangan Bola Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja KM 10,5, Medan, Senin (6/2/2023)

Selain dihadiri Kajati Sumut, hadir juga Gubsu Edy Rahmayadi, Ketua DPRD Sumut Drs.Baskami Ginting, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana. Hadir juga Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik serta OPD terkait Pemprov Sumut.

Event HPN 2023 akan diselenggarakan selama lima hari, 7 hingga 12 Februari 2023 di Medan dan juga Danau Toba. Diperkirakan kegiatan ini akan dihadiri sekitar 7.000 orang, serta tamu-tamu penting dari dalam dan luar negeri, termasuk Presiden RI Joko Widodo.

“Jumlahnya sekitar 7.000 orang, ini HPN terbesar, di daerah lain sepengetahuan saya tidak pernah seperti ini, ada wartawan ASEAN juga, duta besar dan tentu Presiden RI Joko Widodo,” kata Ketua PWI Pusat Atal S Depari.

Baca Juga  Pilpres Curang Terstruktur, Sistematis dan Massif Akibat KKN dan Politik Dinasty Menjadi Potensi Bagi Rakyat Memboikot Pemilu

Pos terkait