HUR RI ke-79 dan HUT RSDS Magetan ke-110, RSUD dr. Sayidiman Magetan Gelar Berbagai Kegiatan

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, dan Hari Ulang Tahun RSUD dr. Sayidiman Magetan ke-110, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sayidiman Magetan gelar berbagai lomba, Kamis (22/08/2024)

Seperti yang dikatakan Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan, Rochmat Santoso, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menambah suasana lebih keakraban antar karyawan di RSUD dr. Sayidiman Magetan.

“Kegiatan ini tidak mengganggu aktivitas pelayanan rumah sakit, karena selain pelayanan memakai sistem shift, peserta yang di ikutkan dalam lomba memeriahkan HUT RI dan RSDS tersebut adalah karyawan yang sedang free atau tidak terlibat secara langsung dalam pelayanan maupun administrasi pasien,” tutur Rochmat Santoso.

Kegiatan yang dilaksanakan, menurut Rochmat Santoso mampu membangun semangat karyawan, dan mampu memberikan peningkatan pelayanan RSDS. Menurut Rochmat Santoso kegiatan diikuti perwakilan 20 bidang di struktur organisasi RSUD Dr. Sayidiman Magetan, termasuk Satuan Pengaman.

Kegiatan permainan rakyat yang dilombakan antara lain, estafet sarung, transfer air, estafet balon dan tampah, dan kegiatan tersebut masih akan di lanjutkan kemudian di waktu dan tempat berbeda pad 27 agustus mendatang dengan lomba inovasi, video branding, tumpeng dan jalan sehat pada puncak acara mendatang.

Baca Juga  Kapolres Tanjung Balai bersama Danlanal TBA Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi TNI POLRI di Kota Tanjung Balai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *