HUT HARGANAS ke-29, Dinas PPPA-PPKB Pesawaran Gelar Pelayanan KB

PPPA-PPKB gelar pelayanan KB dengan sejuta akseptor di Puskesmas Rowo Rejo Desa Rowo Rejo Kecamatan Negeri Katon.

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Pemerintah Kabupaten Pesawaran Melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak-Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPPA-PPKB) gelar pelayanan KB dengan sejuta akseptor di Puskesmas Rowo Rejo Desa Rowo Rejo Kecamatan Negeri Katon.

Hadir dikegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, Kepala Dinas PPPA-PPKB Maisuri, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Negeri Katon, Ketua IBI Kabupaten Pesawaran, Kader dan Penyuluh KB dan tamu undangan lainnya.

“Dirangkaian HUT HARGANAS ke-29, kita berikan akseptor secara serentak yang kita laksanakan melalui bidan desa, para kader dan penyuluh KB diseluruh kecamatan dan semoga bermanfaat, ” kata Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, Rabu (15/06/2022).

Pemberian akseptor tersebut juga dilaksanakan secara serentak diseluruh indonesia dalam rangakaian peringatan Hari Keluarga Nasional yang ke-29 dan untuk wilayah Bumi Andan Jejama juga melaksanakan serupa disetiap kecamatan dengan diawali pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi.

Baca Juga  Bupati Sugiri Bersama Ketua PKK Salurkan Sembako Kepada Warga Desa Prayungan

Pos terkait