HUT IGTKI PGRI Magetan Ke-72, Bupati Magetan Berpesan Agar Mendidik Anak Usia Dini Sebaik Mungkin

Beritatrends, Magetan – Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Magetan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 72 IGTKI-PGRI Kabupaten Magetan tahun 2022.

Dalam puncak peringatan HUT IGTKI ke 72 ini diselenggarakan kegiatan seminar Seminar Akbar, Pameran Pendidikan, dan Festival Mewarnai yang dilaksanakan di GOR Ki Mageti, Kegiatan kali ini dihadiri langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto, Kepala Dinas Dikpora Magetan Suwata, beserta ratusan guru TK se-Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Rabu (15/06/2022)

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto,. SH. M.Si menuturkan selamat ulang tahun ke 72 IGTKI-PGRI Kabupaten Magetan, semoga kedepan IGTKI-PGRI Kabupaten Magetan semakin sukses dan jaya.

Bupati menambahkan, pendidikan adalah hal yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas anak, ibarat kertas putih maka untuk pendidikan anak usia dini harus benar – benar diperhatikan dan harus berkualitas, karena itu akan berpengaruh besar kepada kehidupan anak usia dini.

Guru TK ini memiliki peran yang sangat luar biasa yang mana bisa menanamkan pendidikan kepada anak mulai dini, mulai dari kedisiplinan, kejujuran, tanggung jawab, dan itu yang harus ditanamkan sejak dini.

Bupati berpesan kepada para guru TK di Magetan untuk terus memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak usia dini.

Pos terkait