HUT RI ke 77, Camat Bangko Ciptakan Kebersamaan , Silahturahmi dan Antusias ke Masayarakat

Camat Bangko Asri Mulya S. STP. M.Si  : Solidaritas kita dan teman teman dalam rangka meriahkan HUT RI ke 77.

Beritatrends, Rohil – Meriahkan Hari kemerdekaan RI ke 77, Camat Bangko Asri Mulya S. STP. M.Si , Sekcam Irwandi Putra STP. dan seluruh pegawai Camat Bangko mengadakan Perlombaan antar kelurahan se kecamatan Bangko Kamis 25 Agustus2022. Pkl 09 : 00 – 16 : 45. WIB di Kantor Camat Bangko Jalan Pelabuhan Baru Bagan siapi api.

Camat Bangko, Asri Mulya dalam hal ini sebagai pihak panitia penyelenggara acara mengatakan, ada tujuh kegjatan acara yang di perlombakan , ini sebagai bentuk solidaritas kita dan teman teman dalam rangka meriahkan HUT RI ke 77.

“Kegiatan acara ini di ikuti enam kelurahan dan tujuh rangkaian kegjatan perlombaan, seperti makan kerupuk,estaped air, estaped tepung, bola kaki dangdut, PBB dan lain nya,”kata Asri saat di wawancara awak media.

Asri Mulya menyampaikan ucapkan terima kepada Bapak Sekcam telah bertungkus lumus dalam hal kegiatan ini juga kepada panitia dan kawan kawan yang ada di kantor Camat

Ditempat yang sama Sekcam Camat Bangko Irwandi Putra STP, turut mengampaikan dalam hal kegiatan acara ini guna untuk menciptakan kebersamaan sesama kelurahan bisa saling menjalin bersilahturahmi ,”ucapnya.

“Dengan ada nya kegiatan ini tentunya meningkatkan kebersamaan dan membangkitan antusias kita ke masyarakat,”tutupnya.

Baca Juga  Bahasa Jawa Kromo dan normanya Yang Mulai Ditinggalkan

Pos terkait