HUT SMAN I Bangko Rokan Hilir

Wabup Rohil H Sulaiman Hadiri HUT SMAN I Bangko.

Beritatrends, Rohil –  Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS. MH menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN I Bangko, Rabu (27/9/2023).

Hari jadi tersebut, ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Wakil Bupati Rohil yang didampingi Camat Bangko Aspri Mulya, Kepala Sekolah SMAN I Bangko serta disaksikan langsung oleh para guru, seluruh siswa dan undangan lainnya.

H. Sulaiman, SS.MH dalam sambutannya mengatakan selamat ulang tahun yang ke-60 kepada SMAN 1 Bangko dan dengan peringatan HUT ini semoga dapat menjadi mementum dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir.

Bagi diri saya untuk berjuang  bekerja untuk Rokan Hilir yang kita cintai ini, jadi adik-adik sekalian yang masih belajar jangan lupa perbanyak cium tangan orang tua dan minta doa nya.

Kalau tidak dipersiapkan diri serta dorongan orang tua dan dukungan doa orang tua, belajar yang keras disiplin yang kuat kita akan tertinggal oleh zaman itu sendiri,” cetus Wabup H. Sulaiman.

Wabup H. Sulaiman berpesan, kepada para guru agar bisa mengimbangi kemajuan di era digital karena setiap hari dihadapi oleh para siswa.

Memperkokoh eksistensi menebar prestasi demi Bakti untukmu negeri jayalah selalu sekolahku jayalah selalu SMA Negeri I Bangko, semoga sekolah SMN 1 Bangko sukses selalu, alumni yang sukses anak didiknya sukses mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di Riau maupun yang ada di Indonesia,” ucapnya.

Diakhir sambutan, Wakil Bupati H. Sulaiman kita doakan juga guru-gurunya sehat selalu guru-gurunya pun hidupnya tenang aman sehat selalu berkah dunia sampai akhirat amin ya robbal alamin.

Baca Juga  Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Bersama Aparat Penegak Hukum Gelar Razia Gabungan

Pos terkait