HUT TNI ke 76, Kapolres Mojokerto Berikan Kejutan Istimewa ke Dandim 0815 Mojokerto.

  • Whatsapp

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, S. Sos., M.H. potong Koe(Roti)HUT TNI (ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto– Hari ini selasa 5 Oktober 2021 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Genap berusia 76 tahun. Peringatan HUT TNI selalu diperingati setiap tanggal 5 Oktober. Namun peringatan kali ini masih dalam suasana Pandemi sehingga upacara dalam memperingati HUT TNI dilaksanakan secara virtual.

Peringatan HUT TNI yang sederhana ini tidak merubah semangat Sinergitas TNI Polri yang sudah dibangun dengan sangat baik di seluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut terlihat kesibukan dari para personel Polri dari Polres Mojokerto kota maupun Polres Mojokerto yang menyiapkan kejutan istimewa kepada Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, S. Sos., M.H.

Pemberian kado istimewa ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si. bersama Kapolres Mojokerto kota AKBP Rofiq Ripto Hiwaman, S.I.K., M.H. Diikuti para PJU dari kedua Polres. Mendapatkan kejutan di pagi, Dandim 0815 kaget sekali karena hal ini tidak pernah disangka sebelumnya.

“Terimakasih kepada Kapolres Mojokerto dan Kapolres Mojokerto kota serta para Pejabat Utama atas surprise pagi ini. Saya berfikir kalau Kapolres Mojokerto dan Kapolres Mojokerto kota datang tadi untuk menjemput upacara dalam Rangka HUT TNI ke 76 yang dilaksanakan di Kodim tapi ternyata mereka berdua malah memberikan surprise yang membuat saya merasa bangga.” Ujar Dandim 0815 Mojokerto.

“Semoga Surprise ini membuat hubungan TNI Polri di wilayah Mojokerto Raya semakin bertambah solid serta mampu bersama – sama berjuang dalam menghadapi segala macam permasalahan yang dihadapi di wilayah Mojokerto Raya.” Harap Kapolres Mojokerto.

Acara pemberian surprise tersebut dilanjutkan oleh Kapolres Mojokerto dan Kapolres Mojokerto kota dengan Berkeliling ke Makorem 082 CPJY, Denpom Mojokerto serta Batalyon Para Raider 503 Mayangkara Mojosari Mojokerto.

Pos terkait