Kapolsek dan Camat Sukorejo Berikan Suprise Koramil Sukorejo di hari Jadi TNI Ke 76

  • Whatsapp

Kapolsek Sukorejo bersama Camat Sukorejo memberikan kejutan tumpeng kepada Danramil dan anggotanya.

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka memperingati ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-76, Kapolsek Sukorejo bersama Camat Sukorejo memberikan surprise kepada Komandan Rayon militers 0806/Sukorejo, di Mako Koramil setempat, Selasa (5/10).

Acara yang dilaksanakan dengan sederhana penuh kebersamaan, Kapolsek dan Camat Sukorejo memberikan kejutan tumpeng kepada Danramil dan anggotanya.

“Ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Selamat hari jadi TNI yang ke-76, tetap mengabdi kepada negeri. TNI milik rakyat, milik kita semua.” kata Kapolsek Sukorejo Iptu Sukron Mukharom.

Iptu Sukron Mukharom menambahkan, pengabdian Tentara Nasional Indonesia, adalah bukti kesetiaan prajurit TNI, untuk bangsa dan negara. Pengorbanan tulus jiwa dan raga yang telah diberikan, ditengah pandemi Covid-19, pengabdian tersebut semakin dibutuhkan, kemanunggalan TNI dan rakyat. Sinergi TNI dengan seluruh komponen bangsa, menjadi kunci perjuangan dan kekuatan utama NKRI.

“Di ulang Tahun ke-76 ini, diharapkan sinergitas TNI Polri bisa terjalin dengan baik. Sehingga Insya Allah masyarakat merasa terlindungi, “imbuh Kapolsek Sukorejo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukorejo, juga berpesan kepada masyarakat di tengah masa pandemi, untuk selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19. Yakni dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker, demi keselamatan bersama.

Pos terkait