Kapolres Ponorogo Ikuti Upacara HUT TNI Ke 76 Secara Virtual Yang Dipimpin Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo

  • Whatsapp

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo mengikuti upacara HUT TNI ke 76 secara virtual dan memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Muhammad Radhi Rusin

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK, MH mengikuti kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Republik Indonesia (TNI) Ke-76 Tahun 2021 secara virtual di Lobby Aula Kodim 0802 Ponorogo, Selasa (5/10).

Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo langsung dari Istana Negara dengan diikuti Panglima TNI, para Kepala Staf TNI AD, AU, AL dan Kapolri.

Dalam mengikuti jalannya upacara HUT TNI Ke 76 secara virtual, para peserta tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna menghentikan penyebaran virus Covid-19.

Setelah mengikuti upacara, Kapolres Ponorogo juga mengikuti acara syukuran dan ramah tamah bersama Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani beserta seluruh Pejabat Utama Polres Ponorogo dengan memberikan kue ulang Tahun HUT TNI ke 76 kepada Dandim 0802 dan jajarannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono WIbowo mengucapkan selamat ulang Tahun TNI yang Ke 76 kepada Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Muhammad Radhi Rusin, S.IP dan Jajaran TNI lainnya.

“Semoga di usia yang ke 76 ini, TNI semakin Profesional, dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dan melindungi segenap rakyat dan Bangsa Indonesia secara keseluruhan. Semoga kegiatan ini pula dapat mempererat hubungan silaturahmi serta kekompakan antara TNI-Polri, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Ponorogo, “ujar Kapolres Ponorogo.

Pos terkait