HUT TNI Ke 76, Polsek Medan Baru Berikan Suprise ke Koramil 05/MB

Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH menyuapin kue bertuliskan selamat HUT TNI ke 76 yang diterima oleh Danramil 05/MB Kapten CZI Soni P. Ginting dan personil Bhabinsa lainnya

Beritatrends, Medan – Di hari Dirgahayu TNI yang ke – 76 Tahun, Polsek Medan Baru memberikan kejutan di kantor Koramil 05/MB Jalan Terompet No.56 Kel. Titi Rantai Kec. Medan Baru, Selasa 05 Oktober 2021.

Dalam kunjungannya, Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH, Kanit Sabhara Iptu Carles Siregar BA, Kanit Lantas Iptu R.Situmorang, Panit 1 Binmas Ipda Ganepo Sembiring beserta anggota personil Polsek Medan Baru lainnya dan personil Baja Polda Sumatera Utara membawa kue bertuliskan selamat HUT TNI ke 76 yang diterima oleh Danramil 05/MB Kapten CZI Soni P. Ginting dan personil Bhabinsa lainnya.

Sembari mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke – 76 Tahun, Plt Kapolsek Medan Baru memberikan suapan kue ulang tahun kepada Danramil 05/MB dan diteruskan oleh personil Bhabinkamtibmas yang memberikan suapan kue ulang tahun kepada personil Babinsa.

Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH mengatakan kunjungan yang dilakukan di kantor Koramil 05/MB sebagai bentuk perhatian Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat. Di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI.

“Dihari ulang tahun TNI ke 76 tahun, semoga sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin baik tetap solid dalam mengemban tugas – tugas negara, terutama pada saat ini dalam situasi Pandemi Covid 19, sesuai dengan motto Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Medan, semoga Covid-19 cepat berlalu,” kata AKP Ully Lubis SH.

Sementara itu Danramil 05/MB Kapten CZI Soni P. Ginting mengatakan sangat berkesan dengan kehadiran jajaran Polri khususnya Polsek Medan Baru.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Medan Baru, semoga TNI-POLRI semakin solid dihari yang berbahagia ini dimomen HUT TNI ke 76 Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,”kata Danramil 05/MB Kapten CZI Soni P. Ginting.

Pos terkait