HUT TNI ke 76, Dandim 0321 Rohil Berikan Bingkisan Kepada Legiun Veteran Rohil

  • Whatsapp

Foto bersama Legiun Veteran Rohil. 

Beritatrends, Rohil – Acara  syukuran HUT TNI  ke 76 Tahun 2021 diadakan di lapangan Dandim 0321 Rohil Jalan komplek Perkantoran Batu Enam  Kec. Bangko Bagansiapiapi (Rohil) Selasa (05/10/2021) pukul 09.24 WIB.

Dandim 0321/Rohil, Letkol arh Agung Rahma Wahyudi SIP MI Pol menyampaikan, hari ini kita melaksanakan acara sinergitas dalam rangka HUT ke-76 TNI tahun 2021.

“Serta ucapan terimakasih atas dukungan partisipasi dan sinergitas yang diberikan selama ini, “kata  Wahyudi sapaan akrabnya.

Kami siap membantu pemerintah daerah dan bekerjasama dengan instansi vertikal untuk melaksanakan Program dan Pangan merupakan salah satu program sinergitas yang sudah kita lakukan dengan melibatkan segala pihak.

“Hakikat sinergitas itu adalah mau dan mampu menerima kelemahan orang lain untuk menciptakan sebuah kesempurnaan,”paparnya

Terimakasih atas kebersamaan selama ini dan kami titip doa karena minggu ini kami mengikuti perlombaan Binter mewakili Kab. Rohil yang saat ini sudah memasuki 3 Finalis

“Mari kita bangun kebersamaan dan siap menerima kekurangan satu dengan yang lain untuk mencapai kelebihan dan kesempurnaan, “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang.”ujar Dandim 0321 Rohil.

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong atas nama Pemda Kab.  Rohil mengucapkan Selamat HUT ke 76 TNI, “Semoga semakin Jaya, dekat dan membela masyarakat, ” sebut Epi Sintong panggilan akrabnya.

Kami juga mengapresiasi Dandim 0321/Rohil dengan program-programnya khususnya program ketahanan pangan dalam pertanian dan budi daya ikan. Program ini sesuai dengan potensi Kab. Rohil yang mayoritas berprofesi sebagai petani.

“Selain program rumah layak huni dengan anggaran yang sedikit tetapi hasilnya memuaskan karena lengkap dengan perabotnya,”sebut Bupati.

Juga program pencegahan Karhutla yang dilakukan oleh Dandim dan Kapolres bersama jajarannya.

Tambahnya, dalam hal mengatasi banjir Pemda juga meminta bantuan Dandim 0321 Rohil dan Kapolres Rohil beserta jajarannya.

“Untuk mengatasi persoalan banjir di wilayah Rohil, kami meminta dalam waktu 2 tahun ini untuk dapat mengatasi banjir dengan menormalisasi semua kanal yang ada juga dalam hal pembangunan infrastruktur yang mana sekalipun merupakan tanggungjawab provinsi namun kita desak untuk segera diperbaiki,”papar Bupati Rohil.

Untuk mensukseskan semua visi-misi ini Pemda Rohil meminta bantuan dari Kodim 0321/Rohil, Polres Rohil dan Forkopimda.

Dengan acara pemotongan tumpeng oleh Bupati Rohil, Ketua DPRD Rohil, Kapolres Rohil,dan Dandim 0321 Rohil, sekaligus  pemberian  bingkisan kepada anggota Legiun Veteran RI

Tampak hadir dalam acara syukuran tersebut, Wabup Rohil, H Sulaiman SS MH.Ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321Rohil  Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP MI.Pol, Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SIK SH. Kajari Rohil mewakili, Maiman Limbong SH.MH. Sekda Rohil Job Kurniawan M.Si. Danpos AL  Lettu Laut P Hasanul Ardi. Kepala BPN Rohil Rocky Soenoko SH M.Si.  Ka Lapas kelas II A, mewakili Kasigiatja Yopi. Kepala KPLP Rohil Suyatno, dan Legiun Veteran Rohil.

Pos terkait