Ibas Resmikan Program BSPS 34 Rumah di Magetan

Ibas Resmikan Program BSPS 34 Rumah di Magetan

Magetan, Pojok Kiri – Edi Baskoro Yudhoyono anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat melakukan kunjungan kerja dan meresmikan selesainya program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) 34 rumah di Desa Ringinagung, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Rabu (12/10/2022).

Kedatangannya tersebut disambut ketua DPC PD Magetan dr. Pangajoman. Dan sekretaris DPC PD, Ir. Hari Gitoyo. Lurah desa Ringinagung, Yuli Bagus Trisnawan. Dan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Magetan Sudiro.

”Bedah rumah ini bertujuan untuk membedah atau merehab rumah yang belum layak huni. Saat ini mungkin masih banyak saudara kita yang belum tersentuh pembangunan rumahnya,” ungkap Ibas, sapaan Edi Baskoro Yudhoyono.

Ia mengajak masyarakat untuk mendukung program BSPS ini agar tetap terlaksana, terealisasi tanpa kurang suatu apapun. Sehingga rumah yang belum layak huni, bisa menjadi layak huni, tambahnya.

Seperti di desa Ringinagunh yang jumlahnya 34 rumah. Dari 384 rumah se Magetan.

Selain itu, saat bertemu dengan warga, Ibas menyampaikan telah beberapa kali hadir di Kabupaten Magetan dan melihat masyarakatnya rukun, adem ayem, hal ini tentunya penting dalam hidup berbangsa dan bernegara.

“Infrastruktur merupakan salah satu pendukung dalam membangun perekonomian, sehingga kami sangat intens terhadap hal tersebut,” ujarnya.

Baca Juga  Mengisi Kegiatan Sosial, FPII Korwil Metro Berbagi Takjil

Pos terkait