IKA SMANSA 90 Santuni Anak Yatim Dalam Bulan Muharram 1444 H

Anggota Ika Smansa 90 saat bersama dengan anak yatim di rumah Rohmah Desa Apa’an Pangarengan

Beritatrends, Sampang – Ikatan Alumni SMAN 1 ( IKA SMANSA) tahun 1990 mengadak kegiatan berbagi dengan anak yatim, bertepatan dalam rangka 10 Muharram 1444 H. Ika Smansa 90 seperti biasa menyelenggarakan agenda rutinnya berupa santunan anak yatim yang dilaksanakan di Desa Apa:an Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang, di salah satu anggota dari Ika Smansa. Minggu (7/8/2022).

Menurut M. Nashrun selaku Ketua Ika Smansa 90, kegiatan ini rutin di laksanakan oleh Ika Smansa 90 untuk anak yatim. Kali ini dana yang terkumpul untuk santunan anak yatim sebanyak hampir 100 santunan, yang diwujudkan dalam bentuk uang tunai dan bingkisan dan dana terkumpul murni adalah partisipasi dari anggota alumni Ika Smansa 90.

” Alhamdulillah hampir 100 santunan, semua dana adalah murni dari partisipasi anggota Ika Smansa 90,” terangnya kepada Beritatrends.

Lanjut Nashrun, penyelenggaraan santunan kali ini dilaksanakan di rumah tretan Rohmah salah satu anggota Ika Smansa di Desa Apa’an Kecamatan Pangarengan dan dihadiri oleh anggota Ika Smansa perwakilan Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bangkalan dan Sampang sendiri

” Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian anggota Ika Smansa 90 kepada anak yatim dan bisa membantu meringankan beban anak yatim dan berharap program ini berlanjut terus menerus,” tuturnya.

Berharap semua alumni Smansa 90 mendukung dan bisa bergabung di kegiatan yang telah di agendakan oleh Ika Smansa 90 dan menjalin silaturahmi yang selama ini terjalin, baik bergabung di group WhatsApp Ika Smansa 90 maupun di pertemuan – pertemuan yang kita lakukan. Pungkas M Nashrun.

 

Baca Juga  Pemkab Magetan Peringati Puncak Hari Bakti PUPR ke 77

Pos terkait