Jelang HUT Kodam II/Swj Ke-77, Korem 043/Gatam Gelar Karya Bakti

Prajurit Korem 043/Gatam beserta jajaran bersama Anggota Polri dan Masyarakat menggelar karya bakti pembersihan tempat ibadah dan Daerah Aliran Sungai (DAS), secara serentak yang berada di wilayah Korem 043/Gatam, Rabu (28/12/2022).

Beritatrends, Lampung – Dalam rangka menyambut HUT Kodam II/Swj yang ke-77 Tahun 2022, prajurit Korem 043/Gatam beserta jajaran bersama Anggota Polri dan Masyarakat menggelar karya bakti pembersihan tempat ibadah dan Daerah Aliran Sungai (DAS), secara serentak yang berada di wilayah Korem 043/Gatam, Rabu (28/12/2022).

Tempat ibadah yang menjadi sasaran karya bakti antara lain Masjid Al-Fajar Batu Putu teluk Betung Barat, Gereja GPIB Silo Panjang Selatan, Pure Kerti Bhuana Panjang, Daerah Aliran Sungai Perempatan RS. Adul Moeloek.

Total keseluruhan prajurit gabungan yang dipimpin Kapten Oyong Liza, mencapai lebih dari dua ratus orang prajurit, tidak hanya dari TNI, karya bakti ini juga melibatkan personel Polri dan komunitas masyarakat Bandar Lampung.

Kapenrem 043/Gatam Mayor Cpm (K) Eva Yuniar Kamal, S.E, mengatakan kegiatan karya bakti ini dilaksanakan, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan jelang HUT Kodam II/Swj yang ke-77 Tahun 2022, dengan tema “ Kodam II/Sriwijaya Dihati Rakyat, “

“ Selain menciptakan lingkungan yang asri, bersih, nyaman, dan yang tak kalah penting Karya Bakti dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antar prajurit TNI dan komponen masyarakat lainnya,” tutur Kapenrem.

Pos terkait