Ikhwan Lubis,SH,MH Semakin Eksis Perjuangkan Hak Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu Batubara

Kombes Purnawirawan Ikhwan Lubis,SH,MH Semakin Eksis Perjuangkan Hak Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu Batubara

Beritatrends, Batu Bara – Ikhwan Lubis,SH,MH semakin hari semakin eksis memperjuangkan hak hak kaum duafa dan anaknl yatim piatu di Kabupaten Batu Bara, Jumat 05/8/2022

Dimasa purnanya sebagai anggota Kepolisian, Ikhwan Lubis masi tetap menunjukan eksitensinya untuk selalu memperjuangkan hak hak anak yatim dan kaum duafa.

Ikhwan Lubis semakin banyak meluangkan waktunya di organisasi yang ia dirikan untuk melayani anak yatim dan kaum duafa. Ia juga memberikan 4 ton beras ke Desa yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Selain membagikan beras, Ikhwan Lubis juga membuat acara khitanan massal gratis, periksa kesehatan gratis, donor darah, sekaligus melantik 5 pengurus komunitas sedekah Jumat di desa Petatal

Dalam kata sambutanya, Ikhwan Lubis juga mengajak kita seluruhnya untuk selalu melayani hidup hak hak kaum dhuafa dan anak yatim.

“Yakinlah bersedekah tidak akan mengurangi hartamu, malah pasti bertambah,” Ucap Ikhwan Lubis

Salah seorang penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ikhwan Lubis.

“Memang bantuan ini tidak seberapa bagi orang lain, akan tapi bagi kami inilah penyambung bahagia hidup kami Terimakasih Telah memperhatikan hidup kami Komunitas Sedekah Jumat Batu Kabupaten Batu Bara, terimakasih juga kami ucapkan kepada Ikhwan Lubis,” Sorak penerima bantuan.

Baca Juga  Lama Tidak Di Perbaiki, Warga Gunung Sekar RT 02 RW 01 Dengan Swadaya Perbaiki Jalan

Pos terkait