Ketua Srikandi Dermawan Devi Meliasari Rama Jenguk Warga Tempel Rejo Yang Sakit

Ketua Srikandi Dermawan Devi Meliasari
Rama jenguk warga Tempel Rejo, yang
Sedang sakit

Beritatrends, Pesawaran – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran berikan bantuan terhadap Citra (8) putri dari Edi warga Desa Tempel Rejo Kecamatan Kedondong, yang mengidap penyakit paru-paru sejak kecil, yang sedang menjalani perawatan di RSUD Pesawaran.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, bantuan yang diberikan itu berupa dana untuk membantu meringankan beban kebutuhan keluarga pasien.

“Ya semoga saja sedikit bantuan dari Srikandi Dermawan ini bisa meringankan beban kebutuhan keluarga pasien selama di RSUD Pesawaran,” kata Devi, Jumat 30 September 2022.

Dirinya juga menjelaskan, untuk Srikandi Dermawan Kecamatan Gedong Tataan membagikan sebanyak 205 nasi kotak kepada masyarakat yang telah melaksanakan Shalat Jumat.

“Sebanyak 110 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat di Masjid Baitul Hadi Desa Waylayap dan 95 nasi kotak dibagikan di Masjid Al Muttaqin Desa Bernung Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran,” ujar dia.

Sementara itu, lanjutnya, untuk Srikandi Dermawan Kecamatan Negeri Katon melakukan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan uang kepada Ahmad Sikus (98) warga Desa Pujorahayu Kecamatan Negerikaton Kabupaten Pesawaran.

“Saat berkunjung ke rumah pak Ahmad, pihak keluarganya menginginkan adanya bantuan kursi roda untuk pak Ahmad yang sudah terbaring ditempat tidur,” pungkasnya

 

Pos terkait