Ikuti dan Hadiri Giat Konsultasi di Dinsos Provinsi Dinas Sosial Selayar Keciprat Bantuan Logistik APBN

Dinas Sosial Selayar Keciprat Bantuan Logistik APBN

Beritatrends, Selayar – Giat koordinasi, dan konsultasi bantuan logistik APBN dilakukan jajaran Dinas Sosial Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan.

Pelaksanaan giat koordinasi dan konsultasi dilaksanakan di Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, selama kurang lebih tiga hari,
mulai dari hari, Selasa, (24/1) sampai dengan hari, Kamis (26/1).

Kegiatan koordinasi diikuti dan dihadiri langsung Kepala Dinas Sosial, Hj. Satmawati, S. Sos., M. AP yang didampingi Kabid Linjamsos, Patta Raja, SE, bersama empat orang staf.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Selayar, Hj. Satmawati, S. Sos., M. AP menandaskan, dari hasil koordinasi dan konsultasi yang kita lakukan di Dinas Sosial Provinsi, kita mendapatkan jatah dan membawa pulang kurang lebih dua unit mobil pick up bantuan logistik yang terdiri atas 1,5 ton beras, 150 kardus indomie Instan, 50 lembar tenda dan 150 kardus air mineral.

Bantuan ini kata dia akan disalurkan kepada warga korban bencana hydrometeorology dan bencana sosial di sejumlah wilayah desa dan kecamatan di Kabupaten Selayar, pungkasnya dalam keterangan pers yang disampaikan langsung kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin, (30/1) siang.

Pos terkait