Independen Day Fest 2022 di Area Pasar Baru Magetan

Komunitas Kopikir Kabupaten Magetan Independen Day Fest 2022 di Area Pasar Baru Magetan, mengadakan pertunjukan Tari Kolosal Jalak Lawu, Sulap, Musik, Pembacaan Puisi, Bertutur, pantomin, pameran UMKM, Pameran Tosan Aji dan Batu mulia

Beritatrends, Magetan – HUT RI ke 77 kita dapat berpartisipasi dengan mengirimkan ungkapan kata-kata 17 Agustus yang membakar semangat.

Ungkapan Kata- kata Kemerdekaan 17 Agustus, mengingat Kemerdekaan menjadi hal yang dicita-citakan bangsa Indonesia pada masa penjajahan.

Tidak mudah untuk mencapai status merdeka, sehingga setiap masyarakat harus mempertahankannya. Mari Bangkit Semangat dengan kata-kata kemerdekaan 17 Agustus.

Agar lebih dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, berikut adalah inspirasi ungkapan kata-kata 17 agustus

Dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Komunitas Kopikir Kabupaten Magetan Independen Day Fest 2022 di Area Pasar Baru Magetan, mengadakan pertunjukan Tari Kolosal Jalak Lawu, Sulap, Musik, Pembacaan Puisi, Bertutur, pantomin, pameran UMKM, Pameran Tosan Aji dan Batu mulia, Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta warga Kabupaten Magetan, Rabu(17/8/2022).

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si saat menghadiri acara Independen Day Fest 2022 mengatakan, menyatukan kita semua melebur sebuah perbedaan itu ada sebuah ikatan yang dipandu oleh ikatan imosional yang sama yaitu 17 Agustus, jadi kita ini setiap 17 Agustus akan menyadari bahwa kita ini satu bangsa, satu saudara dan mempunyai secara yang sama oleh sebab itulah hari ulang tahun ini kewajiban kita untuk mengisinya.

“Ini sama dengan transformasi nilai bahwa kita ini budayanya Indonesia jangan sampai tercabut, pentas ini adalah salah satu cara transformasi nilai-nilai identitas bangsa dengan tari Jalak Lawu yang kita tetapkan sebagai tari tradisional khas Magetan dan tadi malam alhamdulillah kita dapat penghargaan, itu menunjukkan bahwa ini wajib bagi kita semua untuk tetap melestarikan, kemudian anak-anak kita nanti bisa transformasi nilai dan itu waktu yang tepat setiap tanggal 17 itu emosinya sama-sama nilai yang kita tanam,”pungkas Suprawoto.

Baca Juga  Rayakan Dies Natalis ke-59 dan Hari Pahlawan, Stikosa AWS Kenang Tiga Tokoh Pers Nasional

Pos terkait