Jadwal Padat Kampanye Tidak Membatasi Sang Pejuang Dhuafa Untuk membantu Orang Yang Membutuhkan

Beritatrends, Sumut – Padat nya jadwal kampanye di 11 kabupaten kota , Dari Pemilihan Sumut 3 Caleg DPR-RI , Sang Pejuang Dhuafa masih sempat terus membantu orang orang yang membutuhkan dirinya , Seperti Bapak Takdir ilahi warga Jalan . Gambas Kel. Siumbut baru , Kec. Kisaran Timur , kab. Asahan , yang menderita Tumor ganas di mata , Rabu ( 24/1/2024 ).

Dengan membantu membuatkan BPJS sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. merujuk Bapak takdir ilahi ( 50 ) dan untuk di oprasi di sebuah Rumah sakit yang ada di daerah kab. Asahan tersebut ,

Menurut Suhemi istri dari bapak takdir suaminya mengalami gejala sejak Tiga tahun lalu dan hingga saat ini baru bisa di oprasi kan melalui Komunitas Jum at ( KSJ ) yang di hadiri sendiri oleh pembina utama KSJ H. Ikhwan SH.MH. dengan merujuk ke rumah sakit untuk di oprasi , Kalau kami tidak mungkin sanggup membiayai oprasi ini , sedangkan untuk makan sehari hari saja kami sangat kesulitan hingga warga sekitar tetangga kami ikut membantu , di karenakan suami saya sudah tidak sanggup bekerja lagi . Kami sangat berterima kasi kepada bapak H. Ikhwan SH MH dan KSJ yang telah Banyak membantu kami semoga semua ini membawa keberkahan untuk dirinya dan kita semua .jelas Suhemi .

 

Sementara Sang pejuang Dhuafa H.ikhwan SH.MH. menjelaskan , Walau hari hari saya selalu di padati dengan kegiatan di mana Pesta Demokrasi ini harus saya lakukan dengan berkampanye , Namun tidak memutus waktu saya untuk membantu Orang yang mbutuhkan seperti bapak Takdir ilahi ini . Dimana pun saya selagi ada waktu yang cukup saya akan hadir untuk mereka , Niat saya hanya satu dapat berguna untuk orang banyak , tandas nya.

Pos terkait