Jalan Santai Bersama Bro Kaesang : Agenda Politik HUT ke 9 Partai PSI Kota Madiun

Kaesang Pangarep Ketum PSI saat jalan santai bersama masyarakat madiun

Beritatrends, Madiun – Jalan Santai Bersama Bro Kaesang Pangarep dalam rangka Agenda Politik HUT KE-9 Partai PSI di Kota Madiun. diikuti sekitar 3.500 orang, Minggu (3/12/23)

Ketua DPD Partai PSI Kota Madiun F Bagus Panuntun mengatakan, peserta Jalan Santai Bersama Bro Kaesang Pangarep dalam rangka Agenda Politik HUT KE-9 Partai PSI di Kota Madiun sebelumnya melaksanakan Registrasi.

Pemberangkatan Jalan santai oleh Kaesang Pangarep Ketum PSI dengan rute Start Jl. Pahlawan – Jl. Sudirman – Jl. Dr. Soetomo – Jl. Sumatera. FINISH Jl. Pahlawan dan Finish seluruh peserta jalan santai memasuki Lapangan PELTI Kota Madiun.

Dilanjutkan penyerahan bingkisan kepada Saudara-saudara Disabilitas Kota Madiun, Pemotongan Tumpeng HUT PSI oleh Kaesang Pangarep bersama Partai PSI Kota Madiun,”terangnya.

Lanjut F Bagus Panuntun mengatakan, terima kasih kepada saudara-saudara peserta, kader serta simpatisan Partai PSI Kota Madiun.

Partai PSI sekarang banyak diwakili anak-anak Muda yang semangat perubahan Indonesia.

Terima kasih kepada Bapak Maidi sebagai Walikota Madiun yang sejauh ini memberikan perubahan yang signifikan terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Madiun.

“Kader PSI wajib menyapa dan turun langsung hadir ditengah masyarakat,”pungkasnya.

Ditempat yang sama Drs H. Maidi SH.MM M Pd  selaku Walikota Madiun memgatakan, semangat Muda dalam perubahan Kesejahteraan Masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun PSI KE-9, ibarat Sekolah itu masih kelas 3 SD, akan tetapi larinya seperti Sarjana. Angka nilai 9 tidak ada bandingannya, karena momen 9 adalah Sempurna,”ucap Maidi.

Hari ini Kota Madiun memperoleh 320 Penghargaan dari Negara, membuktikan bahwa Kota Madiun maju mendunia demi kesejahteraan Masyarakat.

PSI Jiwa Muda, tidak banyak bicara tetapi Banyak bekerja.

“Terima kasih khususnya kepada Dewan PSI Kota Madiun dapat bekerjasama dalam membangun kemajuan Kota Madiun,”paparnya.

Pada saat ini Kota Madiun daftar data pendapatan Naik, Stunting Turun serta pengangguran berkurang.

Tercover kepada Masyarakat yang kurang mampu di laksanakan program Asuransi Jiwa dari Pemkot Madiun, Serta Generasi Madiun tidak boleh ketinggalan Jaman harus maju mendunia.

“Pemkot Madiun hadir dalam Program Jalan Menuju Surga kepada para Lansia di Wilayah Kota Madiun. ” Lahir di Madiun menguasai dunia meninggal di Madiun Masuk Surga,”pungkas Maidi.

saat pemotongan tumpeng

Pada kesempatan yang sama Kaesang Pangarep Ketum PSI mengatakan,  intinya, terima kasih kepada Pemkot Madiun sukses dalam program mensejahterakan Masyarakat Kota Madiun.

Walikota Madiun Maidi programnya sangat banyak, kasihan nanti Walikota pengganti tidak kebagian Program.

Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kader PSI Kota Madiun atas pencapaian dalam mengawal kesuksesan program Pemerintah.

“Pesan saya kepada bapak dan ibu nanti tanggal 14 Februari 2024 silahkan datang ke TPS-TPS mencoblos pilihan Bapak dan Ibu, Saya tidak memerintahkan mencoblos satu partai politik atau Capres dan Cawapres akan tetapi saya berharap kepada semuanya jangan Golput, Semuanya sesuai hati nurani masing-masing,”pungkas Kaesang.

 

Pos terkait