Jalan Sehat Merdeka Dalam Rangka Memperingati HUT Ri Ke-77 dan HUT PT. Bank Jatim Ke-61 Tahun 2022

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si secara langsung membuka kegiatan lomba gerak jalan

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si secara langsung membuka kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan HUT PT. Bank Jatim Ke-61 Tahun 2022.

Dalam gerak jalan tersebut diikuti kurang lebih 10 ribu peserta dari berbagai tingkat sekolah SMP, SMA sederajat, Kelurahan, Kecamatan, OPD terkait dan warga masyarakat Magetan.

Peserta menempuh rute dari Gor Ki Mageti menuju Jalan Pahlawan, lalu Jalan S. Parman, Kemudian Jalan Kunti selanjutnya Jalan Palima Sudirman, kemudian Jalan Yosonegoro dan berakhir di Gor Ki Mageti.

Peringatan HUT RI Ke 77 tahun ini mengambil tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat dan Tema HUT PT. Bank Jatim ke 61 Bank Jatim Sat-set Wat-wet, sesuai dengan tema tersebut, maka perlu mengembalikan semangat dan semarak merah putih.

Kepala Cabang Bank Jatim Magetan, Wardoyo mengtakan, hari ini acaranya jalan sehat merdeka, tentunya ini adalah kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Magetan dan Bank Jatim.

Kebetulan Gerak Jalan ini dalam rangka memperingatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan sekaligus HUT Bank Jatim yang ke 61 dengan tema Bank Jatim Sat-set Wat-wet.

Acaranya hari ini cuma Jalan Sehat Merdeka tentunya ini adalah suatu moment kerja sama Pemerintah Kabupaten Magetan, masyarakat dan Bank Jatim untuk bekerja sama yang sinergis dan harmonis demi mewujudkan sesuai semboyannya hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat untuk ekomoni masyarakat lebih berdaya dan berhasil guna semuanya itu demi masa depan untuk Magetan terdepan.

Baca Juga  Tanggal 4 September 2022 Final Piala Banteng Cup Mempawah Hulu

“Harapan kedepan tentunya ini dengan kukuhnya setelah pandemi Covid 19 tentunya memulihlan perekonomian, roda perekonomian biar bergerak cepat untuk menjadikan salah satu instrumen membangkitkan ekonomi semuanya semata-mata demi kesejahteraan rakyat,”pungkasnya.

Pos terkait