Jalin Silaturahmi Kapolsek Siman Dengan Kepala PKM Siman Ponorogo

Jalin Silaturahmi Kapolsek Siman Dengan Kepala PKM Siman Ponorogo

Beritatrends,Ponorogo – Menjalin Silahturahmi dan memperkenalkan Kapolsek Siman Baru Iptu Sukron Mukarom Sambangi Kepala PKM Siman Drg.Anita Riswati bertempat di Ruang kerja PKM Siman Ponorogo, Kamis (21/07).

Adapun. hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Siman di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Siman ,Kepala PKM Siman dan Koordinator vaksin PKM Siman

Kapolsek Siman Iptu Sukron Mukarom menyampaikan Bahwa Silaturrahmi ini adalah untuk mempererat sinergitas antara Polri dengan PKM Siman dalam melaksanakan tugas tugas pelayanan masyarakat.

” Saya Sebagai pejabat baru sebagai Kapolsek Siman sangat berharap adanya kerja sama seluruh Inkait di Wilayah Kecamatan Siman untuk mendukung kegiatan Polsek Siman dalam rangka Pelayanan, Pengayoman dan Perlindungan Masyarakat”Ungkapnya

Serta perintah atensi Pimpinan terkait
percepatan Vaksinasi Covid19 dan penanganan kasus PMK ( penyakit mulut dan kaki ).

Dikatakan,bahwa Polsek Siman mendapat Droping Vaksin Moderna dari Urkes Polres Ponorogo sebanyak 8 Vial dan saat ini masih menyisakan 1 Vial.

Dengan sisa Vaksin tersebut “kami berharap bantuan dari PKM Siman untuk tenaga Vaksinator, kami merencanakan pemilik Warung yang berada di Desa Demangan untuk kita jadikan sasaran giat tersebut.

“Mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini kepada Kepala Puskesmas Siman yang telah mendukung Program percepatan Vaksinasi Covid19 “imbuhnya

Sementara itu, Kepala PKM Siman Drg. Anita Riswati menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh pihak dan khususnya inovasi Polsek Siman dalam pencapaian target vaksinasi di Wilayah Kerja PKM Siman.

“Saya berharap target Vaksin Booster dapat tercapai di akhir tahun ini.

Ia menambahkan sebenarnya capaian kita saat ini sudah cukup tinggi “Kami siap bersinergi dengan Polsek Siman untuk program percepatan Vaksinasi Covid19.”Pungkasnya.

 

Pos terkait