Jelang Dimulainya Pekerjaan PJDTS, Jajaran Direksi dan Managemen PT MRP Berbenah

  • Whatsapp

Rapat pemansangan PJDTS

Beritatrends, Lampung – Program Desa Terang yang di motori oleh PT DUAYU Sarana Mitratech dalam hitungan hari akan direalisasikan dan mitra yang melaksanakan program ini harus paham dengan aturan dan mekanisme pekerjaan ini terutama tehnik pelaporan pekerjaan yang berbasis aplikasi.

Salah satu pelaksana dan mitra kerja PT DSM adalah PT MULTI RANCABANGUN PRIMA yang bertugas menyelesaikan pekerjaan pemasangan diwilayah lampung Sumsel, Jambi dan Riau.

Saat di temui media ini Senin (18/10/2021) diruang kerjanya Direktur Utama PT MRP Muhamad Darsono mengatakan, jika pihaknya sudah sangat siap untuk menjalankan program ini baik desa terang ataupun CSR.

“Alhamdulilah sampai saat ini mitra kerja MRP di berbagai daerah sudah paham akan tehnik pemasangan dan pelaporan dalam pekerjaan yang berbasis aplikasi, menurutnya dalam waktu dekat serentak di 8 provinsi akan di mulai yang berawal dari Provinsi Jawa Barat dan Banten, lebih lanjut Dirut MRP mengatakan bahwa waktu pekerjaan untuk pemasangan pondasi dilapangan sesuai SPK(Surat Perintah Kerja) adalah 3 bulan dan semoga kondisi alam yang sudah memasuki musim hujan ini tidak menjadi penghambat kerja kawan-kawan mitra di lapangan, “ujarnya.

Direktur Utama PT Duayu Sarana Mitratech mengatakan,pProgram ini diperjuangkan tidak lain selain memperjuangkan desa yang memang membutuhkan penerangan dimalam hari juga Lebih ke arah pengabdian, apa yang kita laksanakan adalah amanah dana amanat dari para pendahulu, para sesepuh, orng tua,  para  pejuang, serta apra pendiri bangsa, agar kita bisa berdiri diatas kaki sendiri, dengan membangun ekonomi desa.

“Melalui PJDTS bisa menjadi motor penggerak dan sumber kekuatan ekonomi desa dan mambantu mencerdaskan kehidupan masyarakat dlm menyongsong era digitalisasi, dan insya allah harapan ini akan terwujud yang tidak lama lagi akan kita laksanakan,”pungkasnya.

Pos terkait